Friday, February 5, 2010

..THE POWER OF THE DREAM..

5 Februari 2010 Banyak donlen2ku yang sdh tau bahwa awalnya aku terjun ke bisnis Oriflame ini karena the power of kepepet. Wuiiihh..jangan diragukan kecepatan orang yang bergerak karena kepepet. Wuuuuzzzzzzz...cepeeeettt dan unstoppable. Buat yang mau tau aku kepepet karena apa, silahkan baca disini. Alhamdulillah keadaan kepepet itu udah mulai hilang.. Tapi..apa itu artinya aku slowing down? ooohhh..tentu tidak!! Kenapa ga ngerem dulu sih? Kenapa ga tarik nafas dulu? Kenapa ga berhenti dulu di halte terdekat? Mau tau kenapa? Karena..aku punya kekuatan yang lebih dahsyat lagi. Suatu kekuatan yang membuat aku kembali ke track-nya setiap kali semangat lagi down. THE POWER OF THE DREAM... Kalau kita punya mimpi, ga ada seorangpun yang bisa melunturkan semangat kita untuk meraihnya. Yaahh...mimpi juga harus selaras dengan kehidupan kita dong yaaa.. Ga usah juga mimpi yang nyeleneh..kayak "gw mau married sama Brad Pitt..punya anak sama dia..dan grow old wif him.." helloooooo...selain nanti kamu disipak oleh si Jolie..gw juga ga akan kasih kaliiiiii...Pan lebih baik Pitt balik lagi sama Jennifer Aniston..wehehehehe.. Balik lagi ke 'mimpi'. Memang apa sih mimpi aku yang bisa membuat aku ga akan pernah mau slowing down di bisnis luarbiasa ini? Foto yang terpampang di posting inilah yang menjadi mimpi terkuatku. 4 krucils. Funtastic 4. Mimpiku adalah for having a better life for them. Ini aku ngomongin mimpi duniawi lhoo yaa..Alhamdulillah kakak sekarang sekolah di sekolah yang bagus. Tapi 3 krucil lainnya? Aku juga pingin mereka mendapatkan hal yang sama. Dan...ini yang penting.. Aku ingin pada saat si kakak umur 9thn nanti..aku sudah memiliki banyak waktu untuk si kakak dan adik2nya. Tapi..tidak harus mengencangkan ikat pinggang karena berkurangnya pemasukan. Pingin punya banyak waktu sama anak2 tapi penghasilan juga makin banyak. Dan itu bisa diwujudkan melalui bisnisku ini. Jadi itulah sebabnya aku ga akan slowing down sampai mimpiku itu terwujud. Banyak nih teman2 yang aku temui bilang gini: "gw tuh ga kayak loe yon, yang pinter ngomong.." atau "gw ga yakin sama diri gw, gw ga punya bakat" atau "alhamdulillah gw udah enak sekarang Yo, gaji juga berlebih tiap bulannya" atau yang lain2nya. Hadwooohh...mbok ya jangan kejam sama diri sendiri..pake 'menghujat' diri ga punya bakatlah..kurang dari orang lain lahh.. Allah itu menciptakan manusia dengan potensi yang sama. Tapi semuanya akhirnya berbalik lagi ke manusia tersebut, seberapa gigih usahanya untuk mengembangkan potensi dirinya. Percaya deh..dibisnis ini ada pengembangan diri kok. Tinggal tanya ke diri kita sendiri, mau tidak untuk berkembang. Maka dari itu, aku nganjurin banget nih buat teman2 yang lain..tanyakan dulu ke diri sendiri..apa sih mimpi saya?? Mungkin pada bisa berdalih..gw ga punya kesempatan..gw ga punya keberanian..gw ga punya modal..gw ga punya ini..gw ga punya itu..dan jutaan statement yang menyatakan 'kemiskinan' lainnya. Tapi satu yang pasti..KITA SEMUA PASTI PUNYA MIMPI. Belum merasa punya mimpi? Yaah..gapapa juga sih..karena saking kerasnya kehidupan yang kita jalani ini, sampai bisa membentuk pribadi2 yang ga berani untuk mempunyai mimpi. Mereka takut sakit. Karena semakin hari, mimpi mereka terlihat semakin menjauh. Itu mungkin karena mereka tidak punya cara untuk meraih mimpi mereka. Atau mungkin mereka punya cara, tapi cara yang mereka jalani sekarang ini amat berat dan tidak sebanding dengan mimpi yang ada di kepala mereka. Nah..bisnis Oriflameku ini adalah cara yang termudah dari jutaan cara diluar sana. Bebas kendala? Bebas kerja keras? Tentu saja tidak. Tapi bisnis Oriflameku ini memiliki prosentase yang paling kecil. Dan ada organisasi yang tepat pula, BOSS Family. Makanya..sayang sekali kalau ada teman2 yang udah ikutan bisnis ini di BOSS Family, tapi ga dijalanin. Sayaang banget. Karena sebetulnya kalian udah di cara yang tepat..tinggal dijalani dengan cara yang tepat pula. Daaaann..sudah pasti dong..semuanya ini harus ada usaha vertikal juga. Serahkan segala sesuatunya kepada Allah yang Maha mengatur segalanya. Yakini deh..Allah itu tidak tidur, dan sangat suka pada hamba-Nya yang berusaha. Komunikasikan dong semua mimpi2 kita ke Allah yang Maha memberi..dan berusaha aja teruuusss...biarkan Allah yang menentukan hasilnya. Dan..hasilnya akan sesuai dengan kerja yang telah kita lakukan. Amin..

No comments:

Post a Comment