Monday, February 22, 2010

Nite 1 at SemDir: Pajamas Party

Sebelumnya udah aku posting tentang SemDir di siang harinya ya... Naahh..malamnya ada acara seru. Oriflame bikin Pajamas Party di Ballroom Marriott. Jadi...semua konsultan yang hadir dianjurkan memakai pajamas. Weleeeehhh...BOSS Fam pol-polan banget daaahh... Pada seseriusan hunting pajamas biar tampil kereeeenn dengan pajamasnya.. Sementara konsultan lain banyak yang tampil dengan pajamas seadanya. hihihihi.. Yaaaahhh...beginilah kalau berada di kumpulan orang2 yang gaya plus fun dalam bisnisnya..hehehehehe.. Aku pake apaaaa?? Berhubung daku ga punya pajama, dan ga mungkin juga dikasih pake pajama sama suami tersayang, akhirnya aku cuman pake bohemian long dress..dengan harapan keliatan kayak pake baju tidur..tapi kayak Isaura mau tidur..wehehehehe... Begitu sampe di ballroom..eeeehhh..ketemu sama Ted Boman. Namanya juga lagi barengan sama krucil2 BOSSFam (Nca, Citra, Ossy, Intan)..akhirnya mereka minta aku sebagai emak2 untuk pasang badan minta foto sama TB. Ya pasti dikasiiihh dong sama TB...hihihiihi.. TErusss..didalam partynya kita seseruan deehh sama BOSSes yang lain. Plusss...ada permintaan dari ibu Senior Diamond..aku disuruh tampil di panggung. Ngerap. Weleeeehh...udah lama banget pan kita ga ngerap lagi. Kalo dirumah kan versi rapnya lain tuuuhh.. Hiyaaahh...untuk BOSS Family..oke2 ajalaaahhh... Yang pertama kali dipanggil ke panggung ya siapa lagi kalo bukan my super downline..Pita Loppies. Talenta nyanyinya udah pasti ngelibas penyanyi bandnya..hahahaha... Habis itu..kayaknya Kpit ga puas kalo daku ga ikut nyelem juga...yaahh giliran dakulah akhirnya yang naik ke panggung. Ternyataaaa...pemain keyboard bandnya itu adalah si Yudo..ealaaaahhh...Yudo kemana ajaaaa?? Aku ini dulu pernah seband sama si Yudo di After Nine. Udah pastilah dia sempet ga ngenalin aku..lha wong dulu daku badannya seumil2...sekarang udah seumi2..hahahaha.. Terus aku nyanyi apaaa?? Mungkin orang2 pikir aku bakal nyanyi Tombo Ati kali yaaa.. Yaaahh...berhubung pasti band-nya ga bisa bawain lagu itu..*unexpected jg kaleeee masa bawain lagu Tombo Ati*..akhirnya aku ngerap I'll be Missing you..duet sama Kp. Lagu keduanya..bawain Give It Away-nya Red Hot Chilli Pepper..hihihihi...nostalgia zaman nyanyi dulu. Semua yang nonton siy pada jejingkrakan..dansa dansi..disko diski..kesenengan..Mereka ga tau aja..banyak teksnya yang gw karang..hahahahaha..lupa booouuwww... Udah gitu..BOSS FAmily nguasain di depan panggung. Seneeeeng deeehh ngeliat teman2 pada happy..ada bu Senior Diamond juga ikut jejingkrakan..hahahahha.. ibu SD kita emang beda.. ga ada tuh diamond2 lain berserakan di dance floor mingle sama konsultannya..cuman diamond dari BOSS Family doaaaaangggg.... Selesai aku dan kp nyanyi???? Ya kita langsung meninggalkan party..hahahahhahaha...langsung sepi itu tempat...hihihihi.. Kemana? Pada tidur? Ya nggak laaaahhh...kita lanjut briefing diluar. Saling kenalan sama anggota yang lain. Kan ada yang dari luar kota tuuuhh...yang kita cuman kenal lewat milis doang. Akhirnya bisa tau muka dan dekat selama seminar. Terus...selesai briefing? Pada tidur?? Kalo yang lain iya.. tapi buat yang hiperaktif kayak aku dan suami..ya ndaklaaahh... Kami terima ajakan ibu diamond yang hiperaktif juga untuk ngopi2 di Starbucks sampe jam setengah dua..hahahaha..Seruuuu banget.... yang nongkrong sampe pagi adalah aku, Eric, teh Thia, mbak Hanum, Nina, dan Devi. Seru banget deh hari ini... *foto2nya nyusul yaaaa..internet connectionnya lagi rese niiihh..ga bisa upload*

No comments:

Post a Comment