Wednesday, February 10, 2010

..LISTEN..

Kemaren aku ngebantuin downline untuk presentasi 2 orang temannya. Lokasinya di Pacific Place. Begitu aku smp ditempat yg udah ditentukan, downlineku dan 2 orang temannya sdh ada disana.


Cantik.
Menarik.
Baik.
Banyak duit.


Itu gambaran yg aku lihat dari 2 capros ini. Keduanya udah berada di zona nyaman kehidupan. Teman2 mereka pun para sosialista Jakarta. Setelah kenalan, kita ngobrol2 sambil ketawa2.


Ga berapa lama presentasi aku mulai. Aduuuuhh..benar2 makin kagum aku sama kedua orang ini. Mereka sangat rendah hati untuk mendengarkan dengan serius..dengan ketertarikan. Mereka juga bukan hanya mendengarkan..tapi juga membombardir kau dengan pertanyaan2 yg berisi. Ketika aku sebutkan "di bisnis ini, kita bisa mengarahkan new member dlm wkt 3-6 bulan mendptkan penghasilan Rp5juta"..reaksinya adalah.."Waahh..mauuuu"


Aduuuhh..ternyata masih ada yaaa orang yang serendah hati itu. Dan mereka mau memdengarkan.. Suatu hal yang kebanyakaan orang2 ogah ngelakuin. Yg lucunya..kebanyakan yang terlalu pongah untuk mau tidak mendengar itu adalah dari orang yang biasa2 aja.


Padahal..dari mendengar itu kita bisa tau banyak ilmu lhoo. Dari mendengar itu kita bisa memberi kesempatan pada kehidupan kita untuk menjadi lebih baik. Karena aku mau mendengar teh Meuthia Rizki, maka aku bisa memberi kesenangan kepada keluargaku. Berawal dari mendengar.



Powered by OriflameBerry®

No comments:

Post a Comment