Wednesday, February 3, 2010

..KOK BISA??..

KOK BISA?? 2 kata itu yang aku sering denger beberapa bulan terakhir ini. Dua kata itu yang ditanyakan oleh teman2 yang memang sudah join Oriflamenya udah lama..tapi sama sekali ga menghasilkan. Ternyata banyak juga yaa.. Banyak apanya? Iyaaa..banyak juga yang udah ikutan Oriflame..tapi mereka itu ga tau apa yang mereka kerjakan. Yang kayak gini ini yang sangat disayangkan. Mereka padahal udah punya kesempatan yang bagus banget..tapi ga menggunakan kesempatan itu. Atau mereka ga tau kalau ada kesempatan gemilang? Wallaahu’alam.. Balik lagi ke teman2 aku ini yaaaa… Setelah pertanyaan polos mereka “kok bisa???”..yaahh otomatis aku jawabnya..”yaa bisa doong”. Udah ketebak dong pertanyaan lanjutannya apa? “Gimana bisa??” Setelah pertanyaan polos mereka “kok bisa???”..yaahh otomatis aku jawabnya..”yaa bisa doong”. Udah ketebak dong pertanyaan lanjutannya apa? “Gimana bisa??” Ini kuncinya…setidaknya, beberapa hal dibawah inilah yang benar2 membuat aku bisa berada di posisi sekarang ini.. M A U Hiyaak.. itu kunci awalnya. Setelah aku bertemu dengan teh Thia dan mendengarkan penjelasannya tentang bisnis mudah dan murah ini..aku langsung menyatakan MAU untuk bergabung, MAU untuk menjalankan sistemnya, MAU untuk menyediakan waktu, MAU bekerja keras untuk mewujudkan impianku. Aku MAU menyediakan waktu. Aku MAU berkomitmen. Aku benar2 MAU. Bukan hanya terpikir untuk MAU. Aku tau apa yang aku MAU!!! Dan aku tau apa yang aku MAU insya Allah akan dapat terwujudkan. Karena Allah bersamaku. Dan Allah menyukai orang2 yang berikhtiar. SEMANGAT + ACTION Semangat ini memang harus ada dalam diri semua manusia doong. Orang yang mau ngurus anak juga harus ada semangatnya. Orang yang mau kerja juga harus ada semangatnya. Mau makan? Ya teteuup pake semangat juga dong aahh.. Pokoknya..setiap orang yang hidup itu haruslah punya semangat. Kalo ndak? Itulah yang dinamakan ‘mati segan hidup tak hendak’..hehehehe.. Kalau sudah ada semangat..langsung kita aplikasikan dengan action. Jangan cuman semangat di pikiran doang. Jangan cuman semangat di omongan aja. Ada niih..donlenku yang mayan sering berkomunikasi sama aku. Semangaaat bener nanya2 ini itu..ina inu..gimana caranya sukses.. Terus sebagai upline yang cantik..ehh..baik..ya kita kasih dong aaahh… Terusss..langsung girang penuh semangat. Segala ucapannya cuman semangat. Tapiii…semangatnya cuman diocehan aja. Apa yang kita sarankan cuman didengerin aja, disimpen di kepala..sampai akhirnya menguap entah kemana setiap kali dia minum obat sakit kepala kayaknya..hehehe.. Ga cukup kalau semangat hanya di pikiran dan ucapan aja. Harus ada actionnya. Upline akan selalu kasih arahan. Tapi arahan itu harus dijalankan, sehingga terlihat dengan jelas nanti hasilnya. Kita sama2 punya mimpi kan? Ayo deehh..bareng2 kita kerjasama mewujudkan mimpi kita itu. ORGANISASI Ini dia niyy..salah satu kunci sukses juga. Aku dan teman2 yang lain..bisa merasakan ueenaknya bisnis ini, ya karena adanya full support dari organisasi kami..BOSS Family.. Dengan adanya organisasi, pembinaan anggotanya benar2 bagus dan terarah. Support dari segala segi juga terakomodir. Sudah terbukti banget..grup kami BOSS Family telah melahirkan banyak sekali leader2 baru dari segala kalangan. Organisasi kami juga dibanjiri dengan anak2 muda umur 18tahunan yang udah punya 5jutaan dari bisnis ini. Lho kok bisa gitu? Ya bisa laaahh..karena BOSS Family menyediakan segala hal yang dapat menunjang lahirnya jutawan2 baru di jaringan kami. Dari segala segi. Offline dan Online. Kekeluargaan dan persaudaraan kami juga tinggi. Jadi..yang bergabung di jaringan kami ga akan dibiarkan kocar-kacir. Member yang memang mau dibina, sudah pasti akan dibina. Yang ga mau dibina? Ya ga masalah..kan masih ada member2 lain..hehehe.. Yaaakk..sodara2..kira2 itu modal awalku.. Bener2 deh ga ada ruginya bergabung di bisnis luarbiasa ini dengan BOSS Family. Udah deehhh..buat temen2 yang masih mikir2..hayuukk deehh buruan gabung sama daku.. Ini bisnis yang bisa mendatangkan uang..bukan hutang.. Yang mau gabung..monggooo..di klik aja disini yaaaa..

No comments:

Post a Comment