Sunday, February 7, 2010

..NOTHING'S IMPOSSIBLE--NO MORE..

MC: "Kita panggilkan..new achiever Senior Manager..21%"

Theme song Oriflame berkumandang:

"Here I'm standing out
Waiting for my time
To be all that I can be
It's so easy to forget
life is in my hands
And I can change it if I want

Nothing's impossible – no more
If you only dare
***
If you dare to dream
If you just believe
You can make anything come true
If you dare to dream
Trust in what you feel
and create something real change in your destiny
and nothing's imposible
if you dare to dream"

Seiring dengan disuarakannya lagu itu..sosok Syafril turun dari bagian belakang barisan penonton dengan gagahnya..

Kami para BOSSes semuanya berdiri menyambut kehadiran Syafril di depan panggung. Tidak ada yg mengomandoi untuk berdiri menyambut. Tapi serentak kami memiliki pemikiran yang sama. Memiliki kekaguman yg sama. Memiliki penghormatan yang sama.

Gagah.
Berwibawa.
Penuh percaya diri.

Mataku udah mulai terasa panas.
Kekaguman mulai memuncak.
Kagum terhadap Syafril. Kagum terhadap Allah yang menunjukkan kuasanya untuk menyirnakan semua keterbatasan2 yg selalu diciptakan manusia.

Begitu Syafril sampai dibawah, tempat kami para BOSSes berkumpul, tangisku pun meledak. Sempat berpelukan juga sama bu Diamond. Air mata masih mengalir membarengi penglihatan ke arah Syafril yang naik ke atas panggung.

Aaahh...couldn't stop the tears.
Apalagi mendengarkan testimoni Syafril yg benar2 menunjukkan kepribadiannya yang kuat. Betapa Oriflame sdh mengubah diri dan hidupnya.

"Dulu..kalau ada orang yg datang kerumah..saya pasti langsung masuk ke dalam kamar.. Saya malu..apalagi dengan keterbatasan saya yg seperti ini"

Subhanallah..
Bagi orang2 yg masih saja membuat boundaries atau batasan2 terhadap dirinya..kalian semua harus belajar dari Syafril. Bagi semua yang masih melihat hambatan yg kecil seolah2 merupakan sebuah masalah yg mengganjal hidup..kalian harus berkaca lagi..dan belajar dari Syafril.

Allah sudah memberikan ayat kawniyah kepada kita. Allah menciptakan manusia dengan potensi yang sama. Tinggal kitanya aja yang menentukan..mau seberapa besar potensi kita. Akankah segala kekurangan dan keterbatasan kita, merenggut semua mimpi kita.. Atau bahkan membuat kita tidak berani bermimpi.

Udh ga ada lagi yang namanya 'Impossible'. Udah ga ada. Yang ada sekarang adalah ketangguhan kita untuk membuktikan bahwa nothing's impossible-- no more. Selama kita masih berada dalam bimbingan-Nya..Allah pasti akan membuktikan 'ketidakmungkinan' itu berubah menjadi mungkin..dan berhasil.. Cobalah..mari dengan rendah hati kita flash back lagi.. Pasti buanyak banget segala kejadian yg kita pikir 'impossible' ternyata berubah menjadi 'happened' di kehidupan kita *udh terbukti di kisah para Nabi toh*
Dan..Oriflame dengan BOSS Family ini adalah salah satu pembuktian bahwa "Nothing's impossible..No More". Syafril sudah membuktikannya.


Aku yakin..dengan segala kekuasaan dan izin Allah.. Syafril akan menjadi orang besar di bisnis ini. Dan aku yakin..airmata kekaguman masih akan mengalir melihat Syafril direkognisi untuk pencapaian yg lebih besar lagi.

Amin..

*sepenggal cerita dari BOP, 6 Februari 2010*


Powered by OriflameBerry®

1 comment: