Tuesday, February 9, 2010

..A DATE WITH..

Tadi sore (8 Feb--ini soalnya ngeblognya udh lewat jam 12 malem) terima telepon dari nomor yg ga ada di kontakku.

Aku jawab doong..dengan ramahnya..Hallooooo..

"Could I talk to Ms.Yonna from Oriflame?"

Wuidiiihh..jangan2 ini bule mau jadi donlen aku niiyy..keren juga kan punya donlen buleee..

"Yes..it's Yonna. May I know who's speaking?"

Terus..suara disebelah sana bilang..
"You're asking me who's speaking?"

Aku jawab lagi.."Yup..who is it?"
Eeehh..si mister jawab "It's Per Gunarson"

Walaaahh...kuageeetnya akuuu.. Ternyata yg nepon adalah Mr.Per Gunarson, Sales Director Oriflame Indonesia, alias orang no.2 di Oriflame Indonesia. Selanjutnya inilah percakapan kami berdua..

YO: "Oooww..it's the Per Gunarson..I'm so sorry..yes Mr.Per ?"

PG: "I was wondering about something. I promised to attend your meeting last week but I saw there was no meeting.."

YO: "ow yeah..about that..I'm very sorry..we couldn't book the room because it was booked by KAM for warehouse. But we'll have the training this Wednesday.."

PG: "Ow I see..So do you still want to see me in your class??"

YO: "Yes..sure!! I'd be grateful..Ofcourse we want you to attend the class..give motivation to all of us. It's from 5 to 7pm"

PG: "Okey..I'll be there..See you!"

Cihhuuuuyyy...
Alhamdulillah ya Allah..Senangnya berada di perusahaan yang 'pejabat'nya benar2 humble dan mau turun gunung memenuhi kebutuhan konsultannya. Mungkin kami bukan satu2nya grup yang pernah dihadiri trainingnyaa oleh Mr.Per.. Tapi untuk ukuran new member yang baru bergabung 10bulan..to have him in our small group training is really great!!!

Sebenarnya ini adalah training untuk para downline yg berada di bawah aku semua. BOSS Family selalu mengadakan training rutin setiap hari Sabtu. Tapi teman2 di grupku banyak yg ga bisa hadir. Ada yg tidak diizinkaan suaminya krn setiap hari Sabtu itu harus berkumpul bersama suami yg bekerja Senin-Jum'at..ada yg ga boleh pergi oleh suaminya karena selama Senin-Jumat si istri sdh bekerja dan tidak berkumpul dgn anak2..dan sebab2 lainnya.

Maka dari itu aku dan suami berinisiatif membuat kelas training di pertengahan minggu, supaya para downline yg tdk bisa hadir di hari Sabtu, bisa tetap mengikuti training dan mendapatkan ilmu yg sama dengan teman2 lainnya.

Nah..karena beberapa kali Mr.Per melihat grup kami rutin mengadakan training, maka 2 minggu yang lalu Mr.Per menghampiri kami yg masih ada di ruang Eclat,tempat training berlangsung.

Betapa Mr.Per senang melihat usaha kami dalam membina downline, berusaha untuk tetap terus maju, dst..dst.. Dan beliau bersedia untuk hadir di training selanjutnya untuk memberikan motivasi.. Begitulah cerita awalnya..

Siang tadi juga aku OTO meeting dengan Andreas Beckman, Senior ASM Oriflame Indonesia. Aku juga informasikan bahwa saya dan suami mengadakan training khusus jaringan kami, dan aku informasikan juga bahwa kemungkinan Mr.Per akan hadir. Aku juga minta siapa tau Andreas bisa hadir di kelas training kami. Dan Andreas pun menyanggupi.

So...
Insya Allah akan ada bintang tamu 2 orang penting di Oriflame Indonesia di kelas training grupku nanti. Semogaaaa..para downline bisa menggiring massa untuk hadir di kelas nanti. Kan kayaknya gimanaaaa gitu kalo kelasnya sepi..

Jadi...teman2kuuu..jangan lupa bawa pasukan yaaaa..because we have a date with Mr.Per and Andreas..

Powered by OriflameBerry®

No comments:

Post a Comment