Tuesday, March 23, 2010

..TASTE OF A FRIENDSHIP..

Semangat pagiiiii...
Alhamdulillah..lagi kekenyangan niih.. *deg2an mau ketemu timbangan besok*
Malam ini aku tutup dengan makan kepiting Dandito..asli dari Balikpapan alias behind the board :P
Rasanya...jadi berlipat2 nikmatnya.. karena selain ini adalah kepiting saos lada hitam..plus...bumbu pertemanan yang indah.
Ceritanya begini..
Berawal dari minggu lalu. Waktu itu aku tulis status di facebook kalo aku tiba2 kepingiiiin banget kepitingnya Dandito. Tapi..mau beli juga jauh banget kan yaaaa.. Itu rasanya kayaknya udah berasa di ujung lidah. Agak deg2an juga waktu itu.. jangan2 eike hamil lageeee... hihihihi....*ternyata ndak jadi hamil..telatnya cuman 3 hari ajah*
Nah..ternyata ada seorang teman yang ngasih komen. Sekarani Tjahjono. Atau dipanggil Irien. Seorang teman baruku yang aku dapat dari bisnis Oriflame luarbiasa. Irien ini tinggal di Balikpapan. Kami bertemu bulan Desember 2009 yang lalu waktu aku ke Balikpapan mendampingi Moluccas manggung disana. Irien berada di jaringannya Sotya.
Di komennya, Irien bilang bahwa dia akan mengirimi aku kepiting Dandito...mungkin bisa lewat teman yang yang mau terbang ke Jakarta dari Balikpapan.
Memang Allah itu sayang banget sama aku yaa.. Kebetulan teh Thia, Senior Diamond kami, akan berada di Balikpapan tanggal 20 Maret 2010 untuk acaranya Oriflame bersama BOSS Family. Jadiii...artinyaaa...itu kepiting semog2 bisa dititipin. Aku udah minta izin sama teh Thia, dan ybs ga keberatan untuk dititipin si kepiting semog. Alhamdulillah..
Agak estafet juga delivery kepiting ini. Irien nitipin kepitingnya di kantor suaminya. Terus Indri, salah satu BOSSes yang menjemput itu kepiting dan diserahkan ke Teh Thia. Dari Teh Thia..kepiting itu akan diserahterimakan ke aku.
Teruss...hari ini Teh Thia udah balik lagi ke Jakarta dengan membawa si kepiting lada hitam. Relaaaaa deeehh jemput ke rumah teh Thia. hehehehe..
Kebetulan tadi kami ke rumah teh Thia bertiga. Aku, ayah, dan Ida. Salah satu Bosses juga. Rencana awalnya mau pijat refleksi dulu di Ci Lani..ternyata si Ci Lan kondangan :( akhirnya kami langsung menuju rumah teh Thia.
Di rumah teh Thia sempat di jamu makan malam. Aku makan nasi. Dan begitu sampai rumah..demi menghormati pemberian dari Irien plus kolaborasi dengan Indri (Bosses di Balikpapan)..aku pun makan nasi lagi dengan si kepiting lada hitam tadi.
Nikmaaaat banget...
Terima kasih ya Irien..
Terima kasih ya Indri..
Terima kasih ya Teh Thia..
Bener2 pertemanan yang menembus jarak... :)
Kalau dipikir2.. bisnis Oriflame bersama BOSS Family itu paketnya udah paling lengkapt deh. Bisnis yang menghasilkan uang cepat, ada pengembangan pribadinya, ada silaturrahminya, ada tambahan temannya, ada pembinaannya, ada senang2nya..ada semuanya...
Udah paling bener memang..ada di BOSS Family..
Tidur dulu yaaa..bener2 kenyan niiy..mata udah berat pula..
Nite all...

2 comments:

  1. Satu kata untuk kepiting dari Balikpapan... Luar Biasa! Eh, itu satu kata atau dua yaa... Yang pasti makasiy banget untuk teh Thia yang bela2in bawa dari Balikpapan ke Jakarta-Bintaro, juga thanks ke Irien dan Indri... Lain kali di Jakarta kami traktir pokoknya yaa... And special thanks to my wife yang membantu "menguliti" kepiting2 itu supaya suaminya bisa tenang menikmatinya :)

    ReplyDelete
  2. Mayo dan Payo dah kenyang yaaaa.....senangnya bisa punya sahabat seperti Mayo.....kapan2 kita ketemu lagi yaaaa....

    ReplyDelete