Sunday, March 28, 2010

..MALAM MINGGU CIHUUY..

Malam minggu kemarin cihuuy bener buat kami. Gini2..biar buntut udah 4, teteplah kami masih malem mingguan..Tapi sekarang2 ini malem mingguannya pasti berbau2 Oriflame.. Pagi2 kami awali dengan memboyong 3 orang krucils *Marshall, Marvell, Mayra Najmah* ikut sama kami. Soalnya ada agenda untuk bawa Marshall ke Ci Lan juga, untuk di pijit refleksi. Pas sampe sana..ternyata jadi komplit sekeluarga yang direfleksi. Kalau Najmah siy harusnya ndak yaaa..karena dia kan segar bugar bergembira gitu. Tapi si upik ini merajuk pingin di pijit juga. Oalaaahh.. untung Ci Lan yang memanggil dirinya "Oma Lan" ke krucil pengertian. Diusap2lah si Upik ini akhirnya. Senang dia. Selesai dari Ci Lan, lanjut ke Oriflame karena ada kelas training BOSS Family. Janji juga mau ketemuan sama cicit donlen disana. Ini krucil2 yang bertebaran bener2 rada bikin siwer deeh.. Dibilangin ga boleh naik ke lantai atas, malah pada keatas semua. Pake acara kasih2 pertunjukkan lagi ke para BOSSes..hihihii..Untung kebanyakan pada pecinta anak kecil, jadinya diladenin laaahh..

Ga lama..Mr. Ted Boman muncul and said hi to the kids. Marvell si anak sholeh langsung ambil tangannya Ted Boman dan cium tangan. Hayyaaahh...pada ketawa deh BOSS Fam yg liat. Ted Boman bilang "Hai there..nice haircut.." terus Marvell jawab "tetu angkel" *thank you uncle...itu maksudnyaahh*

Begitu ngeliat Mr. Ted masuk ke ruangan kaca, Marvell ngotot mau masuk juga. Aku bilang, "that's not my office, we can't get inside" Marvell jawab dengan sok yakin "but that's my office..want get in!!" Halaahh..udah berasa akrab ya sama TB, nak..

Terus..selesai training..kami briefing sebentar dengan downline yang hadir. Make sure they know what to do after the training session. Kelar acara training, rencana selanjutnya adalah ke PIM, mau ajak krucils main2 disana. Lhaaa..begitu sampe di PIM, krucils malah pada tidur. Enaaaak banget tidurnya. Faktor abis refleksi kali yaaa... Akhirnya kami memutuskan untuk pulang aja. Begitu sampe rumah..krucils pada bangun..dan proteess.."Mall..want mall, mamaaa". Yaaahh....

Owiyaa..pas sebelum sampe rumah, seorang teman baik kirim sms: "bu Yonna, Danditonya udah ada nih, silahkan mampir..."

Alhamdulillaah.. Girang banget niiy jadinya. Jadi begini, aku punya temen dari SMA, namanya Adhbar *sebetulnya downline juga niih :)* yang sering tugas ke Balikpapan. Waktu itu pas aku lagi bener2 pingin kepiting Dandito, Dhibar nanya..mau dibawain ga..tapi dia baru ke Jakarta tanggal 27 Maret. Aku bilang aja..nanti dikabari deh, soalnya kayaknya bisa dpt Dandito sebelum tanggal itu.

Sekarang malah beneran dibawain. Hihihihi.. Terima kasih ya Allah..atas segala rizki. Rizki dibawain makanan enak dari tempat yang jauh. Rizki punya teman baik. Rizki makanan gratis karena ternyata si teman baik ga mau diganti.. :))

Akhirnya jam 8 malam meluncurlah kami daerah Blok A sana, mau jemput si kepiting. Setelah si kepiting ranum2 ada dipangkuan, kami lanjut ke Pangkalan Jati, Pondok Labu karena janjian sama mbak Detty dan Mas Rudy, di Sego Bebek Suroboyo. Tempat ini yang punya temennya mbak Detty. Selain bisa numpang makan kepiting disana, mbak Detty berniat mau mrospek yang punya usaha. Hehehehe..jempol buat mbak Detty.

Begitu sampe disana, langsung kita ganyang rame2 si kepiting ranum tadi. Sambil aku nyicip juga bebek bakarnya. Aduuuhh...lezat niaaaann... Happy deh langsung kalo udah kena makanan enak.

Selesai makan2..langsung pembicaraan mengarah ke Oriflame. Kami ngobrol2 dulu sama yang punya usaha, mbak Ratri. Terus..pas pembicaraan semakin serius, Mbak Ratri manggil suaminya yang punya kisah trauma akan MLM dan membuat dia kritis sekali apabila ada presentasi tentang MLM.

Action pertama..yang penting senyum dulu. :) Terus...siapkan back up yang lebih kuat..yaitu suamiku sendiri..hahahahaha... Mau sekritis2nya orang..insya Allah kalau udah berhadapan sama ayah, jadinya manis..hehehehe..

Tapi nih yaaaa....ternyata..*sekali lagi terbukti* selama kita menguasai 4P yang merupakan keunggulan Oriflame diatas perusahaan manapun, mau pertanyaan sekritis apapun, bisa kita jawab dengan manis.

Hasil akhirnya? Alhamdulillah join 3 orang...termasuk pasangan suami istri pemilik usaha. Ini benar2 yang menutup malam minggu kami dengan baik sekali. Saking senangnyaa..ga kerasa udah jam 1 malam. Waktunya pulang. Saking senangnyaaa...perjalanan ke rumah aku tiduuurr dengan suksesnyaaa..too happy..too exhausted..dan..terlalu kenyang.. :))

No comments:

Post a Comment