Friday, August 14, 2009

PR [Pi-aR] TERBAIK DI BISNIS SAYA

Yo, sms dr mm Dany sbb: Ini no hp siska: 0817702xxx. Rmh nggak ada tlp nya.” Sms sebelumnya: “Yo mm forw sms mm Dany tth no hp Ria di Solo sbb: Hp Ria 0815676xxxxxx” Itu sms dari mama mertua saya. Tau ga sih..kalau mama mertua saya itu adalah the best PR (Public Relation) in my business. Radio transistornya laaahh..hehehe.. Saya benar2 merasa beruntung memiliki keluarga yang benar2 mendukung bisnis baru saya ini. Pertama-tama suami saya. Terus anak2 saya. Lalu mertua saya juga menunjukkan dukungan terbesarnya. Suatu bisnis bisa berhasil kan karena ada dukungan PR atau humas yang handal, kaann? Mama mertua saya ga pernah berhenti promosiin Oriflame ke siapapun. Ke teman2 arisannya. Ke tetangga2nya. Ke keluarganya. Malah waktu saya bilang ke mama mertua kalau saya ada rencana mau ke Solo-Yogya, mama dengan gerak cepat minta info ke adiknya tentang nomor telpon salah satu keluarga yang bisa diprospekin. Luarbiasa… Lagi di kawinan salah satu keluarga pun..mama mertua saya sempat2nya ngajakin saudaranya untuk join Oriflame. Satu hal yang saya masih tahan2 untuk lakukan. Saya sampe kaget sendiri waktu dengar si mama cerita kalo di kawinan tadi nawarin Tante X untuk join Oriflame..hahahaha… Support terbesar yang diberikan mama mertua saya adalah beliau ga pernah keberatan tiap kali saya nitipin Funtastic Four tiap kali saya harus pulang malem karena harus mrospek. Kebetulan saat ini Nanny-nya krucil cuman ada 1, itupun ga bagus. Jadi saya benar2 ga tenang mau ninggalin anak2 sama dia. Mau ga mau kan saya harus titip di rumah mama mertua. Hohohoho..selain the best PR, my mom in law is the best supervisor for sure..hihihihi.. Kesalahan si Nanny ga akan luput deh dari pandangan beliau. Dan..ceramah buat si Nanny pun langsung terlontar dari mulut beliau. Langsung dikoreksi. Barakallah.. Terima kasih ya Allah..sudah diberikan bisnis mudah dan murah.. Terima kasih ya Allah..untuk keluarga yang supportive banget.. Terima kasih ya Allah..untuk anak2 yang penuh pengertian.. Sms mama mertua pun saya balas: “Siip mom..Tq ya mamaaaaa..you’re sooooo supportive..Meluncur deeehh telpon Sisca..Doain cepet2 jd Senior Manager ya Ma..nanti bisa jln2 pake mobil baru..Amin” 4 menit kemudian, ada balasan SMS: “Amien n disamping jln2 juga mkn2 yg enak2 dong ya Insya Allah” Amin. Jawab saya dalam hati.

1 comment:

  1. Alhasil semua orang diajakin ikutan atau beli produk Oriflame. Mulai dari guru ngaji almarhumah Oma kami, ibu makelar rumah, adik2nya, tetangga di tempat tinggal adik saya, teman arisannya, dan masih banyak lagi... Insya Allah dengan adanya ridha seorang ibu bisa cepat melesat jadi Diamond deh... Mom, i love you full!!!

    ReplyDelete