Saturday, August 8, 2009

My Bday Present: Prospekan dan Closed!!

Happy Bday to meee..

Hakikatnya..berkuranglah jatah hidup saya hidup di dunia ini. Syari'atnya..bertambah usia..bertambah pengalaman..alhamdulillah bertambah teman..dan bertambah kesenangan dalam kehidupan saya yang baru..yaitu dunia Oriflame..

Pergantian malam saya lewati dengan berkumpul di rumah Mursyid saya. Kami berdzikir dan memohon doa pd sang Khalik. Nikmaaaat beneer.. Saya bener2 terharu..Mewek..Nangis sesegukan..Hampir kejer.. :D

Siangnya saya makan siang sama keluarga di gado2 Cemara. Abis itu ke Biebs Salon..motongin rambut Funtastic Four. Selanjutnyaa..menjemput hadiah ulang tahun saya dari salah seorang donlen, sahabat saya sendiri, Nitya. Hadiahnya apa? Prospekan...hehehe..kok prospekan siy? Lha emang yg paling saya pengen saat ini ya prospekan yang sebanyak2nyaaa.. Alhamdulillah dapet.. Makasih ya Nityaaa..
Hadiah dr suami? Ada doooong pastinyaa..sebelumnya suami dpt honor sbg nara sumber acara religi di slah satu TV swasta..terusss..itu honornya full buat istrinyaaaa..katanya boleh dibelanjain buat apa aja..Saya pilih buat belanja Oriflame sepuasnyaaa..dpt poin pulaa..hihi..
Abis jemput Nitya di kantornya, kami meluncur ke Poin Square, tempat janjian sama prospekan. Selain ada prospekan dari Nitya, ada prospekan lain lagi..sodaranya si Ayah. Kita janjian di Poin juga.

Jam 7 malem kurang, nyampe di Oh La La. Pas udah kumpul semua, dimulai aja deh itu presentasi. Alhamdulillah closing 3 orang.

Bener2 seneeeeng deeh di hari ulang tahun saya kali ini. Ngerjain sesuatu yang emang kita cinta beneeeeeerr.. Dikasih bonus lagi sama Allah..rencana ada prospekan cuman 2,ternyata ada 3 orang.. Luar biasa bahagianyaaa..Barakallah..
www.funtasticfour.multiply.com Powered by OriflameBerry®

No comments:

Post a Comment