Monday, November 2, 2009

Yes!! I did it!!

Sejak hari Kamis, 29 Oktober 2009 saya berangkat ke Bangkok, karena ada Regional Editors Meeting disana. Sesuai jadwal tiket yg sdh saya pegang, saya akan kembali lagi ke pangkuan suami tercinta *halaah* pada hari Minggu, 1 November 2009.

Sebetulnya...agak berat hati nih mau berangkat. Pertama, karena lagi ga mau jauh2 dari keluarga semenjak terjebak di lantai 18 waktu gempa yg mengguncang Jakarta, yg berpusat di Sukabumi..*lupa tanggalnya*. Kedua, karena itu kan tanggap tupo alias tutup poin Oriflame.. Tanggal dimana saya harus memantau pertambahan poin saya. Waaahh..gemes banget. Tapi berhubung bisnis ini saya jalani berdua dengan suami, maka saya percayakan kontrolnya pada suami tercinta.

Semuanya terserah bagaimana Allah aja. Saya cuman berusaha memberikan yg terbaik. Tenaga dan perhatian banyak dicurahkan di grupnya Pita, my wonderful downline, yang pergerakannya cepat sekali. Sambil berusaha membangunkan grup singa yang sedang tidur, yaitu grupnya Mbak Tanty. Kami bikin acara ngopi2 bareng sambil ngundang Teh Meuthia buat ngasih suntikan motivasi. Insya Allah usaha ini membuahkan hasil.

Pertambahan poin mulai terasa cepat. Seminggu menjelang tutup poin, saya masih harus mengejar 3ribuan poin lagi. Bisa ga ya? Aahh..lagi2 saya lempar ke atas ajalah..gimana Allah aja..

Tanggal 30 Oktober, pertambahan poin cepat. Ayah terus2an update ke saya. Sampai akhirnya sekitar jam 8 malam..tersisa 600an poin untuk menuju ke 10,000.. Bismillah..mudah2an terkejar..

Tanggal 31 Oktober, ditengah2 meeting..akhirnya saya dapat kabar dari suami.."Alhamdulillah,sayang..kamu tembus 10,000..congrats yaaaa new Senior Manager".. Ya Allah..terima kasiiiihh...

Benar2 deeehh...langsung ga konsen ngejalanin meeting.. Akhirnya malah berdoa semoga meetingnya cepat selesai..supaya bisa melipir ke pojokan buat chatting sama suami. Subhanallah..benar2 bahagia rasanya. Sekali lagi terbukti..selama kita serius dan konsisten..pasti ada hasilnya. Kan kita punya Allah yg sayang sama kita.. Pastilah Allah memberikan hasil yg setimpal atas ikhtiar kita.

Akhirnya..keberhasilan itu saya rayakan dengan.....berbelanja (kebanyakan) baju baru..nice dinner with friends..dan belanka baju lagi..dan..makan duren lagiiiiiii...

Oiya..ada satu cerita lagi. Kebetulan di hotel Arnoma tempat saya nginep, kita ga dapat free wifi. Fasilitas wifi harus beli *bete yaa*. Tapi kemarin saya coba2 lobi PRnya.. Saya kemukakan bahwa dimana2 sdh banyak hotel bintang 4 keatas yang memberikan free wifi kepada pengunjungnya. Dan saya juga kemukakan, bahwa saya selalu arrange Regional Meetingnya AsiaViews itu di hotel Arnoma. Masa sih saya ga bisa dapet complimentary free wifi 1x24 jam? Si PR menjawab "oww..sorry khun Yonna, maybe I can get you one or two hours for free..but for 24hours free? I really really have to check.." Ya weslah saya pikir..kalo ga dapet juga gpp. Toh saya udh beli nomor lokal yg bisa connect internet walaupun koneksinya putus sambung.

Eeeehhh...ketika saya sedang bahagia2nya mendapatkan kabar kalau saya sudah menjadi SM, petugas hotel mengabarkan bahwa mereka juga memberikan free wifi 24jam gratis..Alhamdulillah..

Jadilah..begitu masuk kamar pas tengah malam, saya langsung baca email2 dari milis BOSS Family yang masuk. Subhanallah..bahagia banget pas baca banyak banget yang ngucapin selamat. Alhamdulillah berada di keluarga yang tepat. Puas beneeerr...baca2 email dari BOSSfam plus makan duren yang maniiiiisss banget. Life is beautiful.

Terima kasih ya Allah. Terima kasih ayah.. Terima kasih Nina..atas supportnya.. Terima kasih teh Thia..my mentor..my role model.. Terima kasih Ilna..Terima kasih tim intikuuuu...

And now..I really should get married with Ayah..Oriflame marriage! Powered by OriflameBerry®

No comments:

Post a Comment