Monday, November 2, 2009

First day of being one of the BOSSes

Hari ini saya memulai aktifitas saya sbg one of the BOSSes (level 21% keatas).
Tadi pagi saya dan ayah ikutan meeting BOSSes di Freya Room. Begitu sampai ruangan, sampe merinding deh mendapat sambutan dari para BOSSes yg lain.. Kerasaaaaa banget ketulusannya..Subhanallah..bener2 bahagia banget berada di jaringan yg tepat!

Terus duduk manis ikutin rapat. Kerasa banget perbedaan atmosfirnya. Sharing ideas, input, kritik..untuk jaringan tersayang BOSS family..secara keseluruhan. Biasanya kan kumpul2 sama donlen cuma briefing strategi satu grup kecil saya aja. Rasanya kayak para mentri yg lagi rapat di kabinetnya SBY.. :)

Teh Thia juga jelasin ke kami (saya,ayah,Milan) DOs and DON'Ts-nya sebagai BOSSes. Fasilitas apa aja yg bisa kita dapat. Ya ampuuuunn..seru deehh rasanya. Jadi ngerasa bukan sebagai bisnis sampingan lagi. Tapi sebagai bisnis yg SERIUS! Ya iyalaaaahhh..menjadi SM kan bukan main2 lagi.. Kita sdh harus mampu mengarahkan,membina donlen,dan mencetak leader baru di 'perusahaan' kita. Bukan main2 lagi karena kita harus mempertahankan prestasi kita untuk menjadi Director! Insya Allah saya bisa melakukannya dengan support penuh dari BOSS family..Amin..

Sesudah itu kami menuju LC Meeting di Daan Mogot karena nanti saya dan ayah akan direkognisi disana. Bener2 seneng banget karena adanya support dari para BOSSes yg hadir..Benar2 support yg berarti banget untuk kami. Benar2 terasa solid.Terima kasih ya Teh Thia,mbak Ona,Ilna,mbak Erni,mbak Shinta,Ana,Irma,mbak Ainun,Hanum..

Dan yg lebih membanggakan lagi..Oriflame merekognisi 2 orang SM..dan semuanya adalah dari BOSS Family..luar biasaaa!!!
Sesudah itu ada rekognisi Director yg ternyata juga dari BOSS Family!! Begitu kami turun panggung, para diamond berdiri menyalami kami.. Wuiiihh..senangnyaaaa..

Insya Allah kami bisa meningkatkan prestasi kami dan mengharumkan nama BOSS Family..Doain yaa teman2..

Naaahhh..buat teman2 yang lain..buruan yuuukk jadi SM..rasanya beneran beda deeehh.. Insya Allah akhir bulan ini ada KP a.k.a kak Pita yg jadi SM..amin..
Powered by OriflameBerry®

No comments:

Post a Comment