Tuesday, November 10, 2009

..Migraine..

Hari ini ga begitu cantik buat saya. Pas bangun pagi, saya baca ada bbm dari mama mertua *yup..mama mertua sekarang blackberry-an* yg bilang bahwa Marvell, yg lagi nginep disana, batuk disertai panas. Mamer alias mama mertua mau bawa Marv ke prof.Sofyan di wijaya.

Ga berapa lama Marshall masuk ke kamar. Dan ternyata Marshall panas plus batuk pula..*mentang2 kembar..sakitnya kok samaan*. Langsung bbm-in mamer dan bilang supaya resep obat yg dari prof ditebus 2x aja..1 buat Marv..1 buat Marsh.

Sementara rencana hari ini lumayan padat. Pagi2 mau ngurusin kerjaan kantor dulu,terus mampir kantor buat nge-drop-n bbrp dokumen. Jam 2 siang ada rencana OTO (One to One meeting) sama grupnya Iting. Terus lanjut ke Carrefour Lebak Bulus buat ketemu sama prospekan. Abis itu mau langsung belanja bulanan. Telat bener belanja bulanannya? Maklumlaaahh..lagi ga ada Supri nih..Si Supri masih di kampung ngurusin ibunya yg baru keluar dari ICU. Biasanya si Supri yg nge-bawelin bilang ini habis..itu habis..

Ternyata dpt kabar dari Iting kalo OTO-nya direschedule aja..krn mertua salah satu downlinenya meninggal dunia. Innalillaahi wainnailayhi raaji'uun..

Gpp deh cancel. Toh saya masih punya back-up plan. Saya hubungi salah satu prospekan. Dan dia setuju untuk ketemuan di Margo City, Depok. Jam 2.

Tapi..rasanya kok berat beneeeerr yaaa mau melangkah keluar rumah kalau ada anak yg sakit begini. Cuman..biasanya kan kalo udh pake obatnya si Prof, insya Allah cepet sembuhnya. Akhirnya saya putuskan untuk tetap beraktifitas, sambil nanti akan memantau panasnya Marshall dari jalan aja.

Akhirnya meluncurlah ke kantor. Ngurus ini itu sebentar. Tiba2 kok udah jam 1 kurang aja. Udah waktunya nih meluncur ke Depok bersama suami tersayang.

Pas perjalanan ke Depok..kepala tiba2 kerasa beraaaaaatttt banget. Waduh..udah hafal banget nih. Kalo udah begini..pasti ujung2nya migrain deeh. Saya coba bawa tidur aja dalam perjalanan. Sebelum tidur, Meidy, prospekan sekaligus teman pengajian saya nelpon. Ternyata dia ga bisa meluncur ke Margo City karena anaknya ga mau ditinggal. Ya kami sih ga masalah..kan bisa ketemuan dirumahnya.

Sampe dirumahnya Meidy..ternyata ini migraine masih bercokol di kepala. Tetaplaaahh..yg namanya ketemu prospekan harus pasang muka seceria cheerleader. Ya nggak? Begitu sampe, ternyata langsung disuruh makan. Dijamu bakmi Margonda pula. Subhanallaah..Alhamdulillah ya Allah.

Selesai makan, saya berusaha mengusir ini migraine dengan minum Saridon. Agak ringan sih. But the migraine was still there! Mungkin karena semangat yg meletup2..migraine-nya ga begitu berasa lagi. Asiiiiikk aja ngocehin tentang Oriflame bersama BOSS Family. Alhamdulillah teman saya memutuskan join. Senangnyaaaa.. Ga berapa lama migraine kembali berasa..Halaaahh..

Jam 4 teng..kami pamitan dan meluncur ke Carrefour Lebak Bulus..meeting point selanjutnya. Migraine makin merajalela. Udah mulai bikin telinga kiri saya sakit. Biasanya nih..kalo udh kayak gini..saya akan masuk kamar, tutup tirai jendela..bikin segelap2nya..dan tidur.. Tapi sekarang kan ga bisaaaa..harus presentasi duluuuuu..

Kami sepakat ketemua di Solaria. Iting juga saya ajak ikutan. Begitu ketemu prospekan..migraine terasa lebih ringan. Begitu ngobrol2 pembuka untuk presentasi..migraine-nya udah ga berasa. Lalu..bismillah..mulai deh presentasi. Alhamdulillah closing. Saya bahagia. Dan..migrain itu mulai terasa kembali. Aaaahhh...becanda niiiihhh migraine!!

Saya dan suami pun lanjut belanja bulanan. Bareng si migraine. Benar2 ga konsen. Asal comot aja deh. Yang penting groceries di rumah ga kosong lagi. Setelah ini, tugas belum selesai. Masih harus jemput Melvyn dirumah Mamer. Dan migraine itu masih ada. Dia hanya pergi disaat saya ketemu prospekan. Aahh..Migraine!! Besok kamu sdh harus hilang tak berbekas yaaa..Karena saya malam ini akan tidur pulas karena bahagia atas apa yg sudah Allah beri hari ini.. Dan besok..jadwal saya juga lumayan padat dari pagi hingga malam hari untuk presentasi ke prospekan..Jadi..Migraine pergi jauh2 yaaa..
Powered by OriflameBerry®

No comments:

Post a Comment