Friday, October 23, 2009

I'M BACK!!!

Alhamdulillah...akhirnya bisa balik lagi nge-blog. Ya ampunn..lama beneeuurr ga posting di blog ini. Kenapa sih? Bisnisnya sepi? Ow..bukan..alhamdulillah bukan itu alasannya. Begini ya..sejak pertengahan Agustus kemarin kerjaan kantor luar biasa ribetnya. Bener2 mau nafas aja susaaaahh.. (emak2 lebay..hehe..). Terus..masalah kerjaan belon selesai..datanglah masa lebaran. Asisten pulkam. Masih ketolong deh dengan si Supri yang berhasil diiming2i tambahan bonus kalo dia ga pulkam. Selain my BB, tanpa Supri dunia gelap..hehehehe.. Akhirnya adalah beberapa waktu twinster dititip dulu sama mertua..krn diuber2 deadline kerjaan. Awal October, si kakak mulai masuk sekolah dan langsung Mid Test. Saya punya hutang besar untuk membimbing belajarnya Melvyn karena waktu kenaikan kelas kemaren, nilainya Melvyn turun sedikit. Masih di 5 besar sih.. Akhirnya..saya berlakukan skala prioritas..Saking mudah dan kuatnya bisnis saya ini, jadinya saya mengurangi fokus saya sejenak di Oriflame.. karena..saya yakin..bisnis saya ini ga akan kemana2 kok..Ditambah lagi adanya kekuatan online support dari BOSS family dengan web replika saya http://bossluarbiasa.com/?id=yonna . Akhirnya saya saat itu saya prioritaskan waktu saya sbb: Funtastic 4 dan belajar kakak, PR kantor, baru Oriflame. Karena kalau saya tidak menerapkan skala prioritas..wadduuuuhhh..bisa2 stress berat dan kepala mumeeettt...ga tau mana yang mau dikerjain duluan. Lanjut pula dengan urusan hunting ART buat jadi mbaknya anak2. Ini juga bukan perkara mudah. Titip sana sini, hasilnya nol. Telpon penyalur ini itu..hasilnya juga nol. Baru deh..minggu lalu akhirnya dapet 2 orang untuk urusin Funtastic 4. Alhamdulillah. Jadinyaaaaaa...dengan adanya pasukan ART alias Asisten Rumah Tangga di rumah..saya bisa dengan tenang mengerjakan PR kantor yang sekarung..dan mulai koprol sana sini buat prospekan. Sejak Senin kemarin ini, 19 Oktober 2009 saya sudah mulai lagi pergi prospek kesana-sini. Sekarang ini saya sempatkan mencuri waktu sedikit disela-sela deadline terbit majalah AsiaViews, untuk posting lagi di blog ini. Doain yaaaa..mudah2an ga absen lagi niiiiihh bloggingnya. Amin. Back to work again..

No comments:

Post a Comment