Monday, October 26, 2009

HAPPY BIRTHDAY BOSS FAMILY!!!

Marvell
Pagi2 jam 9, krucil udh dibangunin semua. Mandi. Pake baju. Pokoknya pasukan yang mau pergi lengkap. Ada apa siiiihh? Wuiiihhh...hari ini kan perayaan ulang tahunnya BOSS family tercinta yang ke-5 di Oriflame Bulungan.
Nyampe di Bulungan..seperti yang sudah bisa ditebak, krucil langsung lelarian..bertebaran..berserakan..hehehehehe.. Funtastic 4 kesenengan karena banyak banget permen dan cemilan khusus anak2 disana-sini. Bentar2 Marvell dateng ke saya nunjukin permen sambil nanya "mama..boweehh?"..Saya jawab "Boleeehhh..tapi hari ini aja yaaaa.."
Ayah dan Melvyn
Yang dateng buanyak banget... Seneng banget ngeliat para BOSS family dateng bawa keluarganya. Jadi berasa makin mengenal satu sama lain.
Twinster main2 dipanggung
Sekitar jam 11.30an acara dimulai. Pertamanya adalah acara buat anak2 dulu. Awalnya Funtastic 4 masih bisa tuh duduk rapi jali di depan panggung. Terakhir2nya..twinster udah bosen. Najmah juga bolak balik aja. Cuman si kakak yang masih bisa tertib. Selama acara buat anak2 berlangsung..kita yang dewasa2 nyempet2in deh foto2an..
Twinster waktu masih tertib
Pita, Yonna, Paris (PYP)
Teh Meuthia, Eva, Yonna, Paris, Cia
Si kakak menang lomba ngumpulin permen..
Ini anaknya mbak Suci yang main keyboard sambil nyanyi..pinter yaa
Kalo ini anaknya bu diamond, Meuthia Rizki, yang menghipnotis kita2 dengan lagu Somewhere Over the Rainbow
Yonna + Kak Ona
Ini foto 3 cowok ganteng Kairupan yang lagi fashion show
Ini dia surprise dari saya buat BOSS Family. Setelah 6 tahun ga nyanyi sambil geol2an..sesudah minta izin ke suami, akhirnya saya ikut ambil bagian dalam isi acara ultahnya BOSS family. Terakhir kali nyanyi kan waktu itu lagu2 islam. Atau kalaupun ditodong suruh nyumbang nyanyi, palingan saya nyanyi sambil berdiri kokoh. Hihihihi...Gapapa dehhh..buat BOSS Family. Weittss..pake difoto segala niy sama fotografer handal.. Itu kayaknya bang Ridzal deh..suaminya Ilna. Itu bukan nyanyi sambil chatting atau BBM-an lhoooo...Namanya juga penyanyi yang mengikuti perkembangan zaman, sekarang udah ga pake text book lagi...cukup dengan buka Blackberry ajaaahhhhh...Yang ada, rebut2an BB waktu di panggung sama Kak Pita dan itu merupakan duet pertama kami. Lumayan kawin juga suaranya...Mudah2an..kemarena itu ada produser yang liat..yang bersedia memproduksi album rekaman buat kami sampe 5 album.. Amin..*Mimpi karena kecapekan* Beda ga rasanya sama waktu nyanyi beberapa tahun yang lalu? Kalau menurut suamiku tercinta, katanya siy masih bagus..suaranya masih empuk..dan interaksi dengan penonton masih nyambung.. Makasih ya sayangkuuuuu...Cuman..kalo saya boleh jujur..secara stamina kok ya beda bener yaaaaaaa... Masa baru nyanyi satu lagu..Nafasnya kok ya menggih2 yaaaaaa....Hahahahaha..Faktor usia memang ga bisa menutupi yaakk... Tadi juga puas banget dengerin suaranya Kak Pita.. Mau nyanyi solo ataupun bergrup..tetep menyihir dan kuat banget... Btw..Kak Pita ini adalah anggota team andalan saya lhooooo...sekarang udah Manager 15%..Luar biasaaaaa.... Teruss..seneeeng banget baca Tweet-nya ayah di Twitter: "After 4 years not singing on the stage, she's back and still good...Love my @yonnakairupan".. Love you too, sayang... Sekali lagi...acara ultah BOSS family memang benar2 terasa meriah. Bukan susunan acaranya, bukan jumlah orang yang hadirnya..tapi kualitas hubungan antara sesama anggota BOSS family yang membuat acara tadi benar2 hidup. Tadi itu berasa bener kedekatan antar sesama BOSS family. Luar biasa. Insya Allah akan tetap terus terjaga. Bukannya paling enak ngejalanin bisnis di dalam jaringan yang kekeluargaannya solid? Rasain sendiri deh bedanya di BOSS Family...

No comments:

Post a Comment