Monday, July 19, 2010

..TELAT UPDATE..

Hayyyaaahhh...lama kali rasanya ndak update2 blog ini.. Maap beribu maaap bagi puluhan juta pembaca diluar sanaaa *menghayal tingkat tinggi*. Sampe lupa juga mengupdate bahwa jaringan Eric-Yonna ketambahan lagi 1 kaki yang sudah menjadi Senior Manager..yaitu Sandrina a.k.a Iting.. Jadi..perlu diakui..kealpaan dalam meng-update blog ini adalah karena lagi deg2an menjelang kelahiran SM ke-2 kami.. Iting ini memiliki sebuah perusahaan EO. Padahal di bulan Juni 2010 kemarin, dia sedang sibuk2nya dengan proyek MTV Exit. Alhamdulillah..jika Allah berkehendak..maka terjadilah. Ketika Iting bergabung dengan bisnis luarbiasa ini, banyak banget temen2 gaolnyaa diluar sana yang ngetawain. Yaaahh..orang sukses kan memang pasti akan dianggap gila terlebih dulu kaan yaaa... :))) Waktu awal2 gabung dia aku ajakin gerak..dalam artian cari rekrutan..di ajakan yang ke3, Iting bilang ke aku via chatting YM bahwa dia males disuruh ngerekrut2. Dengan kata lain..Iting ga mau ngejalanin Oriflame. Mati surilah dia. Untung mati surinya ga lama. 2 bulan aja. Abis itu bangun. Ngulet2 bentar. Terus memutuskan untuk komit dan fokus di bisnis ini. Sudah pasti dan barang tentu..aku dan ayah sebagai upline akan teramat sangat banget-banget support first level kami.. And here she is..one of the Senior Manager in June 2010. Congrats ya Iting.. Teman2 yang bergabung di bawah jaringan Eric-Yonna memang kebanyakan orang2 yang unik, berani tampil, nyentrik, dan lain sebagainya..dan lain sebagainya.. Kebanyakan memang pelaku seni.. Owiyaaaa..pingin banget deeeh menyandingkan Pita dan Iting dalam satu stage.. dimana Pita akan nyanyi dengan penuh perasaan, dan Iting yg main piano + backing vokal. Aku? Yahh..aku cukuplah dengan standing applause yang berlebihan... :)) Mmmm...mari kita cari2 kesempatannya deh..
Hayoooo..hayoooo...tebak!! Siapakan pemilih b*kong sekseeehh ini??? Tentu saja bukan diriku yaaaa... *please deh..sapa pula yang akan menyangka kalo itu Yonna Kairupan? :)))* Dengan gaya seperti itu..bayangkanlah mereka dengan tampang yang sensual, riasan smokey eyes, warna bibir Nude..alamaaaakkk...pasti sekseeeehhnyaaa...
Hiyaaaakkk...inilah mereka...pemilik b*kong indah ituuuuu... 'Adik-kakak' dalam jaringan Eric-Yonna... Kemauan mereka untuk tampil dengan gaya apapun sudah terlihat kaaaannn???

No comments:

Post a Comment