Wednesday, April 14, 2010

..WHAT DO I GET FROM ORIFLAME?..

Banyak!!
Alhamdulillah..jawaban dari pertanyaan diatas adalah BANYAK.
Bisnis yang hanya berawal dari Rp39,900 ini sudah memberiku banyak hal. Yang baik2 tentunya.
Bukan cuman untuk aku. Tapi untuk keluargaku.
Ingat kan tentang postinganku tahun lalu, tentang bagaimana aku ingin menjadi matahari yang bukan hanya minyinari diriku sendiri, tapi juga dunia.
Sekarang ini..aku sudah mulai merasakan fungsiku sebagai matahari..at least untuk keluargaku dan juga semua downline2 yang menjadi team-matesku..
Jadi..
Bagi yang merasa belum mendapatkan apa2 dari bisnis luarbiasa ini..Waaahh..berarti teman2 harus mereview ulang atau intropeksi diri lagi..Dimanakah salahnya?
So..WHAT DO I GET FROM ORIFLAME?? Ini beberapa diantaranya..
KEYAKINAN
Aku semakin yakin.. Bahwa Allah itu Maha Bertanggungjawab.
Allah menitipkan kepada aku dan suami 4 anak yang luarbiasa..dan Allah telah menyediakan rezeki untuk mereka. Tinggal kami para orangtualah yang menggunakan akal, pikiran, dan tenaga untuk menjemputNya.
Tidak tau menjemputnya kemana?
Aku juga dulu begitu. Ndak tau kemana mau menjemput rizki selain dari ngantor. Cuman..kita sebagai hamba kan juga bisa berkomunikasi toh dengan sang Khalik? Aku mohooon terus ke Allah.."Ya Allah..sekiranya memang Engkau telah ridhoi kami untuk memenuhi kebutuhan keempat titipanMu ini..maka arahkanlah hamba kepada rizki yang Engkau ridhoi.."
Terbukti.. Allah mengarahkan aku ke Oriflame..
Bisnis mudah. Ga bikin darah tinggi. Percepatan uang tinggi.
Alhamdulillah..
KESEJAHTERAAN
Ini niiih yang berasa bener di keluarga kecil Kairupan.
Sebagai pasangan muda belia *beeuuhhh* yang punya 4 orang anak, setiap bulan 'zero balance' alias ga ngutang aja kayaknya udah miracle buanget.
Ga ada hutang. Ga ada tabungan.
Mau ke mall, pasukan kudu makan dulu di rumah. Jadi dimall cuman jajan2 kecil.
Ga bisa beli segala sesuatu secara dadakan.. semuanya harus masuk dapur perencanaan dulu. :))
Belanja bulanan? Selama di supermarket, kalkulator nempel ditangan teroooosss.. Semua kebutuhan harus disesuaikan dengan jumlah Dollar *halaaahh* yg ada. Pertama kali, susu anak2 yang segubrak2 itu dulu yang diduluin..baru abis itu yang lainnya. Beli nugget dan yang lainnya..pilih yang merknya paling muraah doong aaww... :))
Mobil?
Awalnya kami cukup (harus) merasa senang dengan mobil P*nt**r yang....kalau hujan, ada kucuran air mayan deras di bangku tengah. AC yang puanaas a la Sauna..sehingga Funtastic 4 tiap kali turun dari mobil.. terciumlah semriwing bau cuka.. :)) Belum lagi nanti bentar2 mogok.. Masih ingat banget permintaan kakak Melvyn "mom, get us a new car, please" :)
Ngajakin anak2 jalan ke luarkota? ke luarnegri?
Beeuhhh..ke luarkota palingan kalo pas lebaran aja. Tapi itu juga baru sekali. *yang bener2 komplit sekeluarga yaaa*
Ke luarnegri? iiiihh..ga pernah mimpi deehh pergi ke LN segambrengan gitu.. Mahal diongkos laaahh.. Palingan colongan ngajak 1 anak aja kalo pas lagi tugas kantor ke LN..itupun dengan membawa bapaknya serta :P..
Tapi...dengan Oriflame...
Setiap bulan alhamdulillah selalu ada sisa..
Sekarang bisalah..tiap kali rakyat Kairupan mau ke mall..ya makan siang/malam disana..jajan2 disana... *bayangkan jumlah rakyatkuuuu..plus 2 nannies :))*
Belanja bulanan?
Kalkulator sekarang ngumpet di dalam tas ajah..
Beberapa merk makanan bisa di upgrade ke merk yang rasanya lebih nikmeh..
Hasilnya? Duuuhh..rasanya happy2 tp pingin nangis ngeliat si kakak yang picky eater, makan malam sampe 2 sesi.. :))
Mobil?
Alhamdulillah..berkat doa krucils yang merasa terdzholimi :)) akhirnya kami bisa upgrade mobil.. yang jauuuuh lebih nyaman..umurnya pun jauuuuuhh lebih baru.
And yes.. permintaan si anak sulung terpenuhi sudah..
Ga ada lagi aroma bau cuka setiap kali kami sampai di tujuan :))
Liburan?
Alhamdulillah..makin cinta sama Oriflame..
Berkat uang jajan dari Oriflame..insya Allah next month kami sekeluarga full akan jalan2 ke LN.. 2x.. *semoga ga rempong yaaa dengan 1 stroller tandem utk kembar, dan 1 stroller untuk Najmah*
Ini pure hasil having fun di Oriflame..
Naah..yang mau punya perubahan signifikan dlm kesejahteraan, langsung aja daftar disini yaaa...
Di atas itu adalah beberapa dari banyak daftar kesejahteraan yang udh aku dapet karena Oriflame.
KELUARGA BARU..TEMAN BARU..
Ini nih yang rasanya luarbiasa banget.
Suatu bisnis pd akhirnya akan berasa tawar aja kalo ga ada tali silaturrahmi didalamnya. Ga ada rasa persaudaraan. Ga ada kekeluargaan.
Tapi..di Oriflame-ku..semuanya itu ada.
Aku punya BOSS FAMILY. Banyak punya kenalan baru. Teman2 baru.
Akhirnya kami dekat layaknya saudara. Layaknya keluarga. SOLID.
Itu kunci mengapa kami semua cepat berlari. Sharing tips dan informasi diantara kami sangat mengalir lancar. Ada dimana coba bisnis yang seperti ini?
Semoga.. BOSS FAMILY akan semakin solid dan semakin bertambah besar.. Amiin..
PENGEMBANGAN PRIBADI
I'm a new me now..
Aku dapat banyak banget pengalaman baru..pelajaran baru..yang membuat aku semakin improved..
I feel more alive..
Semakin bisa menikmati hidup..
Bersemangat..
Positive..
Deal with problems and troubles... Dancing in the rain..
Semakin menikmati bertemu dengan orang2 baru..
Semakin bijak dalam melihat suatu masalah..
Semakin mengerti how to handle people..
Belajar banyaaakk banget karakter orang..
Bagaimana bekerja dalam team..
Bagaimana bekerja sebagai pemimpin..
Bagaimana menjadi contoh bagi orang lain..
It's amazing!!!
SECURITY
Selain memang jadi deket sama petugas security Oriflame :)) , Oriflame juga udah membuat aku merasa aman.
Setahun yang lalu..aku ga tau secara financially akan berakhir dimana..
Dan aku juga ga melihat aku akan menjadi 'orang besar' di kantor..
Oriflame udah membuat aku bisa memvisualisasikan posisiku di 5 tahun mendatang.. Melalui Oriflame, aku semakin confident dalam membuat perencanaan2 untuk aku dan keluargaku. Sudah tentu..hasil akhirnya ada di dalam kuasa Allah semata.. Yang terpenting..ikhtiar duniawiku udah mulai terarah.. Nggak serabutan ga tentu arah..Pelan2 rasa was2 bisa kusingkirkan..
I LOVE MY HUSBAND EVEN MORE!!
Suamiku pernah bilang..
"Sayang..
Pingiin deh rasanya punya bisnis berdua..
Ngejalaninnya bareng2.."
Walopun saat itu nanar bin bingung..
Mau bisnis apaan beduaan.. ini pernah aku posting disini
Dan..
kesempatan itu ada di Oriflame.
Bisnis ini kami rintis berdua.
Kami kulik berdua.
Kami atur strategi berdua.
Kami pecahkan masalah berdua..
Kami bergerak berdua.
Happy2 berdua..
Kemana2 berdua..
Seminar Director berdua..
di recognisi berdua..
Mudah2an ke Paris berdua yaaa...amiiin..
Bosen?
Ya ndak laaahh..
Malah..kami semakin terikat..
Merasa khawatir suami dikelilingi wanita?
Beuuhh..kalo di BOSS Family siy paling amaaaaannn..
Kalo nanti si ayah macem2..yg ngejewerin banyak buaangetttt... :P

AND..PERLAHAN2 MIMPIKU MULAI MENDEKATI KENYATAAN

Aku berkeinginan.. Keempat anakku harus memiliki pendidikan yang terbaik.. Mereka harus mendapatkan yang terbaik.. Aku ingin.. Ketika si kakak kelas 4 SD nanti.. Aku udh ga ngantoran lagi.. Berada dirumah mengasuh keempat anakku.. Tetapi..tanpa membuat kami sekeluarga mengencangkan ikat pinggang.. Duuuhh...ga tega deehh..pake celana kesempitan aja sakit kaan yaaa.. Apalagi dikencengin lagi pake ikat pinggang.. :)) Aku ingin.. Walaupun sudah tidak ada pemasukan dari kantoran lagi.. Tetapi penghasilan lain tetap ada.. penghasilan yang terus berkembang.. Dan aku sudah mulai melihat keinginan ini akan terwujud.. Bermulai dari sekolah untuk Marshall, Marvell,dan Mayra udh aku temukan.. Mereka siap untuk mulai bersekolah tahun ini.. *sekarang sih masih playgroup-an aja di dekat rumah* Uang pangkal untuk ketiga anak tersebut..ya udah tentu dari Oriflame lhoo.. :) Begitu SD, insya Allah mereka akan aku gabungkan dengan kakaknya di salah satu SD swasta di Tebet.. :)) Insya Allah..begitu tiba waktunya nanti.. Aku bisa resign dari kantor..having quality times wif the kids.. Dan tetap secara financially menghasilkan melalui Oriflame.. Amiiin.. Ayooo... Yang mau ngedapetin seperti apa udah aku dapetin diatas.. Hayuuukk deh klik disini

No comments:

Post a Comment