Saturday, July 25, 2009

SATURDAY..my road to success

Sabtu pagi ini saya bangun masih dalam keadaan kurang fit. Masih berasa meriangnya. Masih berasa mata panas. Tenggorokan mulai gatel-gatel. Tarikan nafas mulai berat. Mana tadi malem baru sampai rumah jam 1.30 pagi..habis pengajian di rumahnya aa Hadi. Tapi..dibalik semua itu..saya bangun dalam keadaan gembira. Huaaaahh..sakit kok gembira. Bukan gembira karena sakit. Saya ga mau fokus sama sakit saya. Saya sudah tau saya sakit, yaa..tinggal saya kasih obat kok. Saya gembira, karena masih diberi kesempatan oleh Allah untuk menikmati hari baru..dengan semangat yang sangat positif..SANGAT POSITIF. Saya akan melaksanakan segala sesuatunya hari ini dengan gembira dan semangat tinggi. Jadwal saya hari ini ga padet2 amat siy sebetulnya. Jam 10.00 saya ada janji dengan salah satu downline saya, Roymi, untuk membantu dia prospek. Lokasinya di Arion Plaza. Ternyata pas pagi2 saya liat henpon, sang donlen minta diundur 30 menit. Ya..okeh aja sih..hehehe..Jam 11.00 sebetulnya saya harus ada di kantor karena ada jadwal proofreading dengan salah satu editor. Tapi yaaa..bisa lah dimundurin dateng ke kantornya. Saya sudah atur segala sesuatunya dengan teman kantor..yang kebetulan downline saya juga. Hehehehe... Abis itu..rencananya mau ke kelas training BOSS Family di Bulungan. Rencananya mau dateng ke training bersama 2 orang teman kantor, yang memang masih downline juga. Mudah2an lancar deh.. Amin.. Jam 11.45 saya sampe di McD Arion Plaza. Disitu donlen saya udah nunggu. Tapi sendirian. Prospekannya belum dateng. Roymi minta maaf karena para prospekan belon muncul..gpp kok..saya ga napa2..jadi kan enak..bisa sarapan lagi untuk yang kedua kalinya..halaaahhh.. Yaaaa...kira2 15 menit kemudian, akhirnya pada ngumpul deh para prospekan. Ada 2 orang calon member, dan 1 orang yang udah member tp belum ngerti sistem. Jadi..sekalian aja kan dikumpulin. Seneng deh saya presentasi di depan 3 orang ini. Mereka memang pendiam ya. Tapi tatapan mata mereka benar2 menunjukkan semangat. Tatapan mata mereka seolah2 ngikutin segala arah omongan saya yang lagi presentasi. Aiiiiihhh..terima kasih Allah..benar2 pembukaan pagi yang menyenangkan..owiyaahh..ditambah.. tadi pas mau pergi, krucil pada manis beneer melepas kepergian papa mamanya. Walaupun Marshall sempat protes, "kok mama kantor lagi??" Alhamdulillah closing juga. Abis itu langsung buru2 ke kantor. Di kantor tadi cuman bentaran aja. Cuman tinggal final checking materi majalah. Alhamdulillah semuanya udah dibantuin sama Fani...Thanks ya Faniiiiiiiiii.....benar2 bantuan yang luarbiasa untuk upline..hehehehe.. Pas mau berangkat, ternyata Fani ga bisa berangkat. Karena ternyata foto masih kurang 1..jadinya Fani harus standby di kantor deh. Ya wes..akhirnya yang berangkat saya, mbak Agustin, dan suamiku tercinta yang udah jemput. Perjalanan menuju Bulungan dibarengi dengan hujan deras sederas-derasnya..Macet pula jadinya. Jadinya perjalanan agak tersendat deh ke Bulungan. Sampe di Bulungan jam 15.05. Dan.....semua kasir udah tutup. Whaatttt?? Kenapa ga kasih dispensasi siiiyy 10 menit aja..jadinya batal deh ngambil orifast. Gapapa deh..Senin kan juga masih bisa. Langsung aja kami ke lantai 2, masuk ke ruang Freya untuk ngikutin kelas Training. Subhanallah..ternyata..banyak banget para pejuang Oriflame-nya BOSS Family yang dateng. Walaupun hujan deras..tetep aja mereka ga surut untuk dateng ke kelas. Luar biasa. Luar biasa. Luar biasa. Saya benar2 acungin semua jempol yang ada di badan ini untuk mereka. Banyak lhooo..yang berjuang dengan naik angkutan umum..ada juga yang ojek. Saya benar2 bahagia berada diantara orang2 yang bersemangat di kelas training tadi. Saya benar2 bangga dengan para pejuangnya BOSS family. Terbukti kan.. daya magnet-nya BOSS family benar2 besaaaaarrrrrr....benar2 bisa menarik para pejuangnya untuk hadir dan menaklukkan segala tantangan..
salah satu donlen saya maju ke depan (mb. Agustin, yg paling kiri)
Selesai kelas training, makan dulu sebentar di Ayam Bulungan. Sesudah itu langsung menuju pulang, berkumpul dengan Funtastic 4 dan memutuskan untuk istirahat setelah sebelumnya minum obat flu dan batuk. Tapiiii...sebelumnya rame2 makan pizza keroyokan sama krucil....Bahagianyaaaaa.....

No comments:

Post a Comment