Tuesday, April 9, 2013

Cantik To The Max Dengan Red Palette Clutch. Mau Kan?


Another great promo lagi dari Oriflame. Bukan hanya untuk New Member, tapi buat Member Lama juga bisa banget!

Caranya adalah dengan mengumpulkan belanja pribadi sampai 175poin s/d 30 April 2013, lalu di bulan Mei 2013 nanti kita akan mendapatkan GRATIS!!

Bagaimana caranya bisa mengumpulkan belanja pribadi sampai dengan 175poin? Strateginya gimana? Gampang banget kok. Ayo kita chatting untuk detailnya yaaa... Di blog ini sudah saya cantumin kan yaaa chat Yahoo Messengernyaa... 

Nah.. Penting nggak sih punya make up palette kayak begini?
Ummmm....jawabannya sih relatif yaaa...
Karena untuk mereka-mereka yang nggak suka dandan, pasti mikirnya nggak penting. Tapi sebetulnya kalau ditilik lebih lanjut lagi, tetep aja kita bisa untung kalau punya palette ini. Bisa dijual ke orang2 yang suka dandan kaann? Red Palette Clutch ini nilainya Rp499,000 lhoo...

Punya saya aja udah dibooking mau dibeli orang nih. Lha terus saya nggak punya palettenya dong? Lha kan saya suka dandan?

Eittss...tunggu duluuu.... saking semangatnya sama palette ini, saya harus dapetin satu lagi dooongg....dengan ngedaftarin Asisten Rumah saya...kumpulin lagi orderan 175poin...dapet lagi deeehh palette ini..

Buat yang suka dandan...
Palette ini paling enak dibawa pas kita travelling... atau pas lagi ada acara. karena dengan membawa Palette ini yang juga berfungsi sebagai dompet, kita tuh udah kayak bawa hampir seluruh perlengkapan dandan.

Gimana cara dandannya? Dan kayak apa sih bentuk palette ini sebetulnya? Eksklusif udah saya bikinin niiih video tutorial berdandang menggunakan make up palette ini niiihh.. Silahkan aja ditonton yaaa... dan jangan lupa subscribe/daftar ke Youtube Channel saya.. :)



No comments:

Post a Comment