Sunday, July 10, 2011

Yogya Trip: Bisnis Silaturrahmi

Alhamdulillah..
Acara Bisnis Sharing udh selesai. Alhamdulillah lancar.. Dan banyak member baru yang bergabung.

Satu hal yang membuat saya semakin semakin mencintai Oriflame adalah karena bisnis ini sangat kental nuansa islaminya.
Salah satunya adalah silaturrahminya.
Saya banyak sekali menjalin tali pertemanan dengan orang-orang baru yang tidak saya kenal sebelumnya.

Mulai dari saya sampai di airport Adi Soetjipto.
Saya dijemput oleh seorang downline yang saya sama sekali belum pernah temui. Tita namanya.
Kami langsung menuju ke rumahnya, karena Tita menawarkan kami untuk bermalam disana.

Tita sudah menikah. Hogi nama suaminya.
Mereka hanya tinggal berdua di rumahnya. Di daerah Sleman. Perum Mirota.
Suami istri itu teramat sangat melayani saya dan mbak Lina, manager 18% saya.
Mulai dari makan malam, makan pagi, dan perhatian2 kecilnya yang artinya bueesaaar banget.

Berangkat ke Oriflame pun, dowline saya yang lain ikut hadir, yaitu Ikka, untuk mengantar kami ke kantor Oriflame.
Ikka inipun saya belum kenal. Luar biasa.
Dan..kami pun berbondong2 naik motor.
Wuiihh...seruuu...belum pernah saya naik motor di Yogya..

Iihh..iihh..iihhh...liat deh..
Betapa saya sangat memakan tempat di motor itu yaaa.. :)))
Dan..biasanya para downlinelah yang harus nurut sama saya. Tapi sekarang terbalik.
Saya hanya bisa manut nurut duduk manis ga berani gerak waktu Ikka bilang "jangan banyak gerak ya mbak" :)))

Bukan apa2.. Soalnya bawaan kami banyak.
Di bagian depan motor, ada Lala anaknya Ikka.
Terus saya juga memangku tasnya Ikka, tas laptop saya, dan menyandang tas jinjing saya.
Belum lagi kedua kaki saya harus tetap mengapit gamis yang saya jepit di betis, supaya si gamis ga melambai2.
Takutnya nanti nyangkut di roda motor soalnya.

Sampai juga di Oriflame.
Dan alhamdulillah peserta yang hadir semuanya bersemangat.

Di kelas ini saya banyak sekali bertemu dengan teman2 baru.
Baik itu dari jaringan saya sendiri, maupun dari jaringan teman2 yang lain.
Buanyaaakk.. *medok kayak org Yogya*
dan kami benar2 bergembira. Having Fun. Karena kan Oriflame memang bisnis yg fun.

Lalu...
Ketemu juga dengan salah satu cicit cericit saya, mbak Tini.
Udah dari di Jakarta mbak Tini menawarkan kami untuk tinggal di wisma keluarganya.
Awalnya sih kami okey. Tapi rada sungkan pas tau kalo ternyata mbak Tininya ga ada di wisma itu.
Karena jam 8 malam udh terbang lagi ke Jakarta.

Tapi mbak Tini memaksa,,katanya gpp kok..jadi itu wisma yang terpisah dengan rumah induk
Memang untuk tamu2 para keluarga yang sedang berkunjung ke Yogya.
Baiklah.. Mari kita menyenangkan hati downline yang luarbiasa ini.

Kami pun dijemput di rumahnya Tita oleh 2 orang kerabatnya mbak Tini, plus driver.
Salah satunya bernama mbak Lili. Lalu kami meluncur ke wisma keluarga di jl. Gamelan, daerah Wijilan.
Alhamdulillah kamarnya apiiikk..bersiihh..rapii.. Dan ada 2 tempat tidur ukuran queen.
Mayanlaahh..jadi bisa tidur guling2 :P

Silaturrahmi itu memang berbuah indah yaaa..
Dan seindah2nya silaturrahmi dalam bekerja, saya hanya temukan di Oriflame..
Subhanallah..

Buat yang belum bergabung di Oriflame..sutralaaahh...cuuusss ayoo kontak sayaahh..
Ikutan silaturrahmi yuuukk..

No comments:

Post a Comment