Friday, January 1, 2010

..SOMETHING TO BE THANKFUL FOR..

Ya Allah..alhamdulillah udah masuk di pergantian tahun Masehi ajaahh.. Bukan cuman baju yang diganti..tahun juga bisa berganti yaahh.. J Well..well..*maklum pas nulis ini abis liat banyak bule di Balikpapan*..pikir punya pikirrr.. Alhamdulillaah banget rasanya.. masih dikasih kesempatan oleh Allah untuk hidup.. Mata masih bisa melihat terang..*walaupun sepet karena kurang tidur..* Masih diberikan nikmat sehat.. Masih bisa mendampingi suami tercinta *tapi secara fisik sedang berjauhan niiiihh*.. Masih bisa membimbing anak2.. Huaaahhh…Sujud syukur banget pokoknyaaa.. Ditambah lagi…masih diberi kesempatan oleh Allah untuk berkarya di bisnis baru saya yang buener-buenerrr luarbiasa banget.. Kalo katanya anak2 muda sekarang “ajibbb banget daahh”..*kayaknya masih panteslaah saya pake kosakata ini* :P Kalau saya ingat punya ingat..memundurkan waktu ke satu tahun yang lalu.. Waktu itu global crisis mendera dunia..*o-ow..pembahasan mulai berat nih kayaknya* Yang saya ingat..harga susu untuk anak saya naik Rp20,000 per kalengnya..*serem deh ngebayanginnya* Saya dan suami membuat beberapa kebijakan finansial dalam rumah tangga kami.. Tapiiiiii…ternyata kebijakan finansial itu terkadang mengejutkan dan..menyakitkan yaaahh.. Laaahh…coba aja dipraktekkan ‘dalam arti sebenarnya’.. sakit kaaan kalo ikat pinggang kita kencengin.. Nah..supaya ga sakit gimanaaa?? Yaaahh..satu2nya jalan adalah mencari ‘keran air ke-3’..artinya…harus ada sumber penghasilan lagi diluar gaji saya dan gaji suami tercinta. Eeeeehh…kok ya kebetulan dipertemukan dengan bisnis Oriflame di tanggal 27 April 2009. Jatuh cinta dengan pemaparan bisnis yang dilakukan Teh Thia..Diamond saya yang tercinta. Saya jatuh cinta.. Jatuh cinta dengan bisnis baru saya. Terus..sesudah jatuh cinta..ngapain lagi doong? Saya coba lakukan pendekatan..Saya amati..Dan saya semakin jatuh cinta lebih dalam lagi.. Saya selami lebih lanjut. Alhamdulillah diberi kelancaran oleh Allah. Alhadulillah saya bersanding pula dengan suami dalam menjalani bisnis ini.. Aaaaaahh…semakin saya terikat kuat dengan bisnis baru saya ini. Let’s say kalau saya sudah ‘menikah’ dengan bisnis Oriflame saya bersama BOSS Family. Memang ada ups and downs dalam bisnis saya ini. Tapi dimana yang ga ada ups and downs-nya? Dimanapun pasti ada. Tapi dibisnis saya ini yang prosentasenya paling kuciiiillll… Saking saya cintanya dengan Oriflame saya ini..ketika saya menemukan ‘rintangan’..I didn’t see it as a burden..or a problem.. Saya melihatnya sebagai suatu proses yang harus saya jalani supaya saya bisa menjadi lebih kuat dan berkualitas di bisnis saya ini. Supaya saya bisa menjadi besar di bisnis saya ini. I’m dancing in the rain!!! Luarbiasaaaaaa impact yang dihasilkan dari bisnis saya ini. Yonna yang baru telah lahir!!! Niat awal saya adalah memang mencari sumber penghasilan ketiga. Alhamdulillah itu sudah saya dan suami dapatkan. Tapi sekarang..kami mencoba meluruskan niat. Lebih lurus lagi. Niat kami adalah membuat orang merasakan kesejahteraan yang telah kami dapatkan.. Kami ingin membuat orang2 disekitar kami for having a better life, for having a dream, for having a way to make their dreams come true.. Dan itulah yang sedang kami kerjakan. Itulah yang sedang kami sebarkan. Sampai sekarang. Semoga Allah meridhoi.. Terima kasih ya Allah.. Atas segala rahmat dan nikmat yang telah Engkau beri.. Suami yang luarbiasa sholeh..dan mencintai istrinyaa…*amiiiiin..* Anak2 yang lucu2, sehat, dan menggemaskan.. Keluarga yang mengasihi.. Teman2 yang luarbiasa.. Nikmat rezeki yang masih terus Engkau kucurkan.. Hamba yakin dan tau dengan pasti.. Engkau Maha bertanggungjawab atas titipan 4 diamond kepada kami.. Dan hamba yakin..pasti selalu ada rezeki yang telah Engkau persiapkan untuk mereka.. Tinggal kami sebagai orangtuanya yang bertugas untuk menjemputnya. Semoga..disinilah *Oriflame* salah satu jalan yang Engkau ridhoi.. Amin… Balikpapan, 31 Desember 2009 Menjelang event malam Tahun Baru di Novotel

No comments:

Post a Comment