Saturday, August 1, 2009

..Another Artist in BOSS Family..

Kemarin, 31 Juli 2009, mulai deh acara Bazaar di Blok S. Terimakasih sama BazaarQita yang mempercayakan saya lagi jadi koordinator artis di Bazaar kali ini. Artis yang saya persembahkan kali ini adalah Cynthia Lamusu dan Widi Mulia..*yeeeee..itu mah temen ndiriiii...*. Dua2nya personil B3. Ndak ada dweeh yang ndak kenal 2 orang teman saya ini. Itulah bedanya saya dan mereka...hehehehehe... Alhamdulillah, siang kemarin saya berhasil merekrut satu orang lagi teman saya dari kalangan artis, Widi Mulia. Kalau Cynthia Lamusu sebelumnya udah lebih dulu ikutan di BOSS family. Tidak begitu sulit buat saya untuk merekrut Widi. Kebetulan dia ini orangnya positif sekali. Bisa dibilang pikirannya itu terbuka dalam memandang suatu hal..dan senantiasa obyektif. Jadi mudah buat saya untuk memaparkan bisnis luarbiasa kita ini. Memang benar yaaa..sesuatu yang baik pasti membawa berkah. Sambil saya presentasi ke Widi yang memperhatikan saya dengan seksama dan muka tersenyum, alhamdulillah adaaa aja pembeli yang beli baju muslim dagangan saya. Hehehehe..Widi pasti salah satu daya tariknya, pikir saya...*Keluarga besar BOSS family jg bentar lagi beli baju muslim saya kan yaaa..* Ditambah lagi yang bikin saya bersemangat kemarin, saya dikunjungi oleh sesama pejuang BOSS family, Eva dan mbak Nina. Walaaahh...senangnya. Makin PD deh presentasi ke Widi.. Singkat kata, akhirnya Widi siap untuk bergabung di BOSS family..pertimbangan utamanya adalah bisnisnya. Betapa dia memandang bisnis ini memang sangat bernilai..dia juga melihat peluang ini untuk melibatkan keluarganya. Satu hal yang saya tangkap dari Widi, dia bersedia bergabung dengan BOSS family karena kerja tim yang supportnya berlapis. Untuk seorang artis yang mobile seperti dia, ga mungkin dong dia hanya mengandalkan ONLINE untuk mengembangkan jaringannya. Secara dia sibuk kesana kemari, harus gerak kesana kemari..agak sulit buat dia harus manteng di dunia maya aja untuk networking..maka salah satu support yang pas untuk dia adalah OFFLINE-nya. Support team untuk gerilya presentasi ke teman2nya..plus ditambah flyer BOSS yang siap dibagikan dimana dia berada. Bayangin kalau memang hanya support online aja...*gerah karena downline saya ada yang diapproach oleh grup yang mengandalkan online* Alhamdulillah juga saya dapat beberapa potential member..Kontak mereka juga sudah saya dapatkan untuk atur janji dikemudian hari. Saya menyebarkan 150 flyer BOSS family selama bazaar. Saya bersyukur juga bahwa saya tidak melihat satupun flyer BOSS family berceceran di tanah karena ada yang buang. Saya yakin..semua flyer itu pasti berada di tempat yang aman..di tas para penerimanya.. Dan sebentar lagi, flyer itu akan dibaca oleh mereka. Saya serahkan saja semuanya pada Allah yang maha menggerakkan hati dan membuka pikiran manusia..supaya mereka bergabung bersama BOSS family..Amin.. P.S.- fotonya nyusul yaaa..soalnya dari tadi saya kok ndak bisa upload fotonya di blogger..

4 comments:

  1. Semoga nanti di acara ultahnya BOSS Family, para artis tsb mau menyumbangkan suaranya yaa.. B3 dan Molluccas plus Arzeti sbg MC.

    ReplyDelete
  2. Terus nanti kamu yg baca doanya ya Ayaaaahh...

    ReplyDelete
  3. ahhh...pengen dengerin B3 & Molluccas nyanyi di BOP..
    trus Arzeti jadi MC..huaaaa...mauuu

    ReplyDelete
  4. Makin luarbiasa karena denger motivasi juga dr teh Thia..Mantap yaaa..Insya Allah bisa terwujud yaa..

    ReplyDelete