Wednesday, July 21, 2010

..1 TAHUN 3 BULAN YANG LALU..

1 thn 3 bulan yang lalu..
Saya memutuskan untuk melakukan sesuatu..
Saya memutuskan untuk berhenti mengeluh dan menekan suami saya bahwa income untuk keperluan keluarga kami tidaklah cukup..
1 thn 3 bulan yang lalu..
Saya memutuskan untuk berhenti..
Berhenti memberikan beban di pundak suami saya..
Berhenti memberikan masalah yang akan menyusup ke kepala suami saya..
Berhenti untuk selalu mengingatkan bahwa keluarga kecil kami haruslah sejahtera (financially)..
Having 4 kids ain't easy..truthfully..
We should struggle..financially..
*Walopun yaaaaa...we are so happyyyyyyyyyy kok..we enjoy every single struggle moment*
Maka dari itu..
1 thn 3 bulan yang lalu..
Saya memutuskan untuk memulai..
Saya memutuskan untuk percaya..
Saya memutuskan untuk yakin..
Dengan segala apa yang dijelasin oleh wanita luarbiasa Meuthia Rizki..
Bahwa saya bisa bisa menjadi besar di bisnis luar biasa..yaitu Oriflame bersama BOSS Family..
1 thn 3 bulan yang lalu..
Saya memutuskan untuk action..
Saya memutuskan untuk mengubah hidup..
Saya memutuskan untuk menjadi 'besar' di Oriflame..
1 thn 3 bulan yang lalu..
Kami--saya dan suami-- memutuskan untuk bersama-sama..
Memberikan kesejahteraan untuk ke4 perhiasan kami..
Mengatasi masalah satu per satu..
Dari keperluan rumah tangga, kendaraan yang nyaman, pendidikan anak2, kesehatan anak2..
Dan..keperluan senang2nya anak2..
Mungkin saat ini masih untuk keluarga kecil kami dulu..
Tapi yakin..lambat laun..kami dapat memercikkan juga untuk keluarga kami yang lainnya..
1 thn 3 bulan yang lalu..
Banyak teman2 yang memutuskan untuk bersama2 melangkah bersama kami..
Dan pada akhirnya banyak yang memutuskan untuk berhenti..
Mereka yang masih tetap melangkah bersama kami..sudah berpijar
Dan mereka yang memutuskan untuk berhenti..
Mereka masih tetap berkutat dengan permasalahan mereka..seperti 1 thn 3 bulan yang lalu..
1 thn 3 bulan bukanlah waktu yang lama..
Waktu itu terasa singkat..karena kami jalani dengan fun, ringan tanpa beban..cenderung terbang..
Dan perubahan yang diberikan sangaaattt signifikan..
Hidup itu adalah pilihan..
Kita sendiri yang memilih..ingin bahagia atau merana..
Kita sendiri yang memilih..ingin biasa2 aja atau menjadi luarbiasa..
Kita sendiri yang memilih..mau terus maju atau berhenti..
Kita sendiri yang memilih..pilihan-pilihan lainnya
Saya memilih..
Untuk lebih mencintai suami saya dengan cara yang luarbiasa..
Untuk lebih membahagiakan anak2 saya..
Untuk lebih menikmati hidup saya..
Untuk lebih menghargai diri saya..
Saya memilih..
Untuk membayar harga terlebih dahulu untuk menggenggam kesuksesan saya..
Berusaha sekuat tenaga dan pikiran saya.. untuk memberikan yang terbaik kpd suami dan anak2 saya..
Karena saya memilih..
Untuk mencintai suami dan anak2 saya dengan cara yang luarbiasa..
Semoga Allah meridhoi pilihan saya.. Amin..

No comments:

Post a Comment