Saturday, January 7, 2012

OnMove III by me...

Salah satu kelebihan dalam menjalani bisnis Oriflame adalah bisa dijalankan secara online. Tapi ternyata banyak banget temen2 yang berpikir, mereka nggak bisa menjalankan bisnis Oriflame secara online karena nggak punya laptop atau komputer di rumah. Nggak punya blackberry. Nggak punya iPad. Nggak punya henpon yang bisa terkoneksi ke internet. Henpon yang standard banget.
Padahal yaaahh...bukan itu tolok ukurnya.
Kalau saya sih, pertanyaan pertama yang saya tanyakan ke dia adalah: "kamu punya facebook nggak?". Pasti niih... 99% jawabannya adalah "punya doong". Laaaahh....tenaang...selama kamu itu punya facebook, berarti kamu bisa menjalani bisnis Oriflame ini secara online bersama bossfamily.
Dan...ada satu lagi...ternyata masih banyak juga yang nggak tau gimana caranya ngejalanin bisnis Oriflame secara online. Tenang....
Kalau masalahnya adalah 'nggak tau' itu bisa kok kita ubah menjadi 'tau'. Asalkan kamu itu 'mau'..hehehe... Ya iya doong.. asalkan kamu itu mau belajar. Betul atau betul hayoohh?
Nah....berawal dari saya ingin memintarkan semua downline2 saya di bidang per-online-an. Mulailah saya membuat OnMove atau kepanjangannya adalah Online Movement. OnMove 1 khusus saya buat utk para downline dulu.
OnMove ini diadakan selama 3 hari. Sekali trainingnya itu memakan waktu 4 jam. Dan saya bentuk konsepnya itu adalah interaktif dan sambil praktek. Apa aja yang dipelajari di OnMove itu? Segala sesuatu yang berhubungan dengan online yang dibutuhkan di bisnis Oriflame.. :)
Lalu berikutnya adalah OnMove 2 yang mulai saya buka untuk teman2 lain.
Lalu sekarang sdh sampai pada OnMove 3. Insya Allah akan semakin banyak teman-teman di bossfamily yang lihai beronline.. amiin..
Follow me @YonnaKairupan

No comments:

Post a Comment