Saturday, July 9, 2011

..Kembali ke....Yogya..

Hiyaakk..sekarang saya lagi berada di atas pesawat menuju ke Yogya.
Kali ini saya berangkat bersama leader Manager 18% saya yaitu mbak Lina.
Leader saya ini kebetulan baru punya 'bayi' di Yogya dan butuh bimbingan dari para uplinenya mengenai bagaimana cara minum susu yg baik, cara berdiri, cara berjalan, dan cara berlari. Tentu saja semuanya dalam konteks kegiatan di bisnis Oriflame saya yang ngegemesin ini yaaa...

Duh..sampe ke Yogya ngajarinnya?
Iya doong.. Inilah bentuk komitmen kami bagi teman2 yang memang ingin berhasil di bisnis Oriflame-bossfamily.
Bergabung di bisnis kami, anda bukan cuma sekedar bergabung, isi form aplikasi, bayar biaya pendaftaran, mendapatkan starter kit..lalu shake hand dan goodbye. Anda akan berjuang sendiri. Bukan.. Bukan itu cara kerja kami.

Tapi teman2 akan mendapatkan full bimbingan dan support dari kami para leader. Khusus bagi yang mau berhasil.
Yup.. Hanya bagi yang mau berhasil. Hanya bagi yang spesial.

Bagaimana caranya menjadi yang spesial sehingga bisa mendapatkan full bimbingan dan suppor dari bossfamily dan para leadenya?
Apa harus berbakat? Tidak..kami bukan pencari bakat..
Apa harus cantik? Tidak..kami bukan panitia Puteri Indonesia..
Apa harus kaya? Tidak..kami bukan peminta sumbangan..
Apa harus pintar? Tidak..kami bukan panitia kontes fisika..
Apa harus langsing? Iiihhh..menurut loe..gw langsing getooooo? :)))

Syaratnya mudah..
Hanya MAU.
Mau mengubah nasib..
Mau action..
Mau mendengarkan arahan kami..
Mau belajar..
Mau membuang gengsi,,
Mau membuang malu..
Mau nurut sama uplinenya..
Dan segudang mau-mau lainnya..

Gampang kan? ;)

Lalu apa yang bisa teman2 dapatkan dari bisnis ini kalau teman2 udh MAU?
Jawabannya: semuanya...
Iyessss..ini adalah bisnis paket lengkap.
Uang, jenjang karir, penghargaan, jalan2 keluar negri gratis, teman2 baru, pengembangan pribadi, jaminan hari tua, jaminan kesejahteraan untuk anak2, mobil, kebebasan waktu..

Kalau buat saya..pokoknya apa yang saya ingin2kan yang indah2..bisa tercapai melalui bisnis ini..

Nah..besok kebetulan saya membuat acara ini di Yogyakarta..

Bagi teman2 yang berdomisili di Yogya..atau mungkin punya kerabat atau teman yang bisa diarahkan untuk datang ke acara ini.. Monggo yaaaaa... Silahkeeun hubungi sayaaahh... See you! *kebetulan pesawatnya udh mau mendarat niiihh*

1 comment:

  1. izin copas sikit ye kata2nya,mba Yonna.... buat ai sempilin d blog ai,hehehehe.... ^-^

    ReplyDelete