Monday, August 9, 2010

..HAPPY BIRTHDAY TO ME..

Yaaayy...Happy bday to me.. Agak telat 2 hari postingnya. Ngulang tahunnya siy tanggal 7 August sebetulnya...Gpp yak. Pan lagi terharu biru ceritanya.. Hayyaaaahh... Ini ulang tahunku yang ke2 selama udah gabung Oriflame. Tahun lalu pas ultah masih di posisi Manager 18%. Sekarang? Alhamdulillah udah Director dan sedang menjalani qualifikasi Gold Director. Pas tanggal 6 August tengah malemnya..ngerasanya ulang tahun kali ini datar2 aja. Mungkin karena aku lagi period juga kali yak.. *ada hubungannya kan.. :P * Begitu udah teng jam 12 malam, suami tercinta kasih selamat...plus rentetan doa2nya..jadi sejuk deh suasana hati. Nah..beberapa detik kemudian..BB mulai berkicau...dari BBM, email, facebook, twitter...dan alhamdulillah..banyaaaaaaaaaakkkkk banget ucapan selamat dan doa2 dari semua teman2... Ya Allah.. Sampe ngembeng airmata baca doa2nyaa.. Semoga ya Allah..di bertambahnya usia hamba ini..hamba masih memiliki arti dan manfaat bagi orang2 sekitar hamba. Amiiiiin.. Nah, kebetulan tanggal 7 August bertepatan dengan diadakannya BOP BOSS Family di Balai Sarbini. Aku dan ayah bertugas di belakang layar.. Aku sebagai petugas laptop dan ayah sebagai DJ. Wuuuhhuuuuyyy...akhirnya kepake juga itu virtual DJ ya cintakuuu... Di ruangan tersebut aku dan ayah bertugas barengan sama Suci dan mbak Wirda. Asik seseruaan sendiri kitaaaa...hahahhaahahah... Nah begitu acara motivasi, urusan sama laptop kelar. Aku turun dong ke bawah. Join the crowd. Dan...begitu teh Thia selesai kasih motivasi, akhirnya aku dan Pacil (yang ulang tahunnya samaan juga) dipanggil ke atas panggung oleh teh Thia. Ya ampuuuunnn...jadi kaget. Tapi bahagiaaaaa...karena ulang tahun kali ini dirayakan bareng dengan lebih dari seribu orang yang ada di gedung itu... Alhamdulillah... BOSS Family emang luar biasa.... Disebut2lah oleh teh Thia mengenai 'rapper' dan akhirnya didaulat untuk ngerap di atas panggung. Nah lhoooo... diri ini lagi asma sebenarnya. Lalu coba aku belokkan dengan nyanyi sepenggal lagu dari Celine Dion 'That's the Way It Is'... temen2 pada tepuk tangan. Aku pikir selesai. Ternyata belum. Tetap nyuruh aku ngerap. Nah lhooooo..... :)))) Terpaksa aku coba kasih rap sedikit deh. Baru mulai bait awal 'Boom Shake-Shake the Room'..eeeeehh..kok kedengeran suara musik. Ternyata ayah yang dari control room masangin lagu Boom Shake2 the Room...oalaaaahhh...jadi rada panjang deh ngerapnya dengan nafas asma..hahahahhaha... Yang luarbiasanya..mungkin sudah feeling karena kami upline-downline yang solid...Pita, our first Direcor, naik ke atas panggung untuk ngebantu jejogedan..dan suasana jadi tambah huebwooohh... Love youuuuuuuu Kp.... Ya Allah.. Benar2 merasa bahagia menjadi bagian dari BOSS Family ini. Inilah bisnis yang ga melulu ngomongin bisnis.. banyak banget fun2nya..banyak banget becandaannya..banyak banget temen barunyaaa... Terima kasih ya BOSS Family... Am so blessed to be part of your big family.. Love youuuuuuu....

No comments:

Post a Comment